Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serbapemiluAvatar border
TS
serbapemilu
Dedi Mulyadi mengaku diminta Rp 10 M biar SK cagub Jabar keluar !
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengaku, pernah diminta duit mahar Rp 10 miliar agar rekomendasi pencalonan sebagai bakal calon Gubernur Jabar 2018 dikeluarkan DPP Partai Golkar. Dedi tidak menyebutkan pihak yang dimaksud tersebut.

"Dengan tegas dia katakan kalau anda tidak ‎kasih Rp 10 miliar jangan menyesal anda tidak dapatkan apa-apa. Saya katakan tidak apa-apa, besok saya tidak jadi apa-apa juga enggak apa-apa," kata Dedi saat berorasi di hadapan ratusan kader Partai Golkar Jabar, di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Selasa (26/9).

Bupati Purwakarta itu menolak transaksional tersebut. Menurutnya seluruh mekanisme Partai Golkar sudah ditempuh. Dengan apa yang sudah diberikan pada Golkar, Dedi pun tinggal menunggu instruksi saja, karena sebelumnya namanya disebut sebagai calon kuat.


"Saya sabar. Di tengah-tengah itu saya secara pribadi mengalami kegelisahan karena seringkali ada orang telepon," jelasnya.

Saat dikonfirmasi usai orasi, Dedi menegaskan jika tokoh tersebut bukan kader DPP Partai Golkar. Namun diakuinya tokoh itu memang memiliki kedekatan dengan para elite Partai Golkar. "Saya katakan yang meminta itu bukan pengurus Golkar, hanya seorang tokoh biasa yang merasa dekat dengan Golkar‎," tandasnya.

‎Dia menilai apa yang terjadi dalam Pilgub Jabar khususnya di tubuh Golkar menjadi pemicu agar kader di provinsi tersebut makin solid. Ini tidak lepas juga dari beredarnya rekomendasi DPP Partai Golkar tentang pengusungan Ridwan Kamil.

"Jangan orang Jakarta yang menentukan nasib Jawa Barat," katanya.

Dalam kesempatan itu, kegiatan juga diisi dengan pemaparan kondisi partai Golkar dari pengamat politik. Selain itu ratusan kader membubuhkan tandatangan dukungan agar DPP mencalonkan Dedi di Pilgub Jabar.

berita


Dedi Mulyadi sepertinya sudah berani ngelawan Papa ya emoticon-Belo
0
3.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.