samsuadi83Avatar border
TS
samsuadi83
Manuver Jenderal Gatot di Balik Isu Senjata BIN
Quote:


Viva

Perlu diketahui TNI mempunyai sebuah badan intelijen yang bernama BAIS TNI, kalau di Polri namanya Baintelkam Mabes Polri, dan sebelum ada BIN, BAIS TNI sudah jauh lebih dulu ada.

Nah, intelijen ketika akan menyuguhkan sebuah data dan fakta kepada User dalam hal ini kepada Panglima TNI, tentunya tidak serta merta begitu saja langsung disodorkan kepada seorang Panglima TNI. Semua pasti melalui proses, analisa dan kajian-kajian berdasarkan fakta-fakta dan data hasil laporan dari seorang agen2 intelijen di lapangan. Baru setelah benar-benar matang dan fix terkonfirmasi serta diyakini kebenarannya..., barulah naik menjadi info A1. Jadi tidak mungkin datanya salah apalagi meragukan.

Dan menurut ane, Panglima TNI tidak sedang berpolitik, dan salah total jika masih ada yang menganggap Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebagai Panglima terburuk sejak era Reformasi.

Jenderal, walaupun disana sini banyak komentar miring yang mencacimaki dan memojokkan Anda, tapi sebagai Commander in Charge yang bertanggung jawab akan keamanan negara dari menit ke menit dan sebagai Garda terakhir pertahanan NKRI, Anda telah bekerja dengan sebaik mungkin memberikan kewajiban dan hak menjaga keselamatan seluruh rakyat indonesia. Dan liatlah Jenderal effek tak terduga dari pernyataan Anda adalah disatu sisi kita diberikan Warning yang sangat kita butuhkan dan disisi lain banyak orang yang to come clean, "saya tidak", "saya bukan" dan bantahan2 sejenisnya...

Pesan terpenting bagi kita rakyat indonesia adalah aktivitas illegal apa pun itu sangat berbahaya didalam situasi keamanan yang tidak menentu ini.

Btw dinegara manapun polisi hanya diperbolehkan menggunakan senjata kaliber 7,62 mm bukan senjata kaliber 12,5 mm.
emoticon-Ngacir
Diubah oleh samsuadi83 26-09-2017 10:11
0
2.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.