Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
5 Pasangan Selebriti yang Gunakan Jasa Endorse untuk Pernikahan
DREAMERS.ID - Pesta pernikahan memang menjadi perayaan besar yang diidam-idamkan bagi setiap insan. Karena dilakukan sekali seumur hidup, banyak pasangan kekasih yang mengharapkan untuk melaksanakan pesta pernikahan tak terlupakan.

Begitu pula pasangan dari dunia selebriti yang berlomba-lomba menggelar pernikahan fantastis nan megah. Namun para selebriti memiliki cara sendiri untuk membantu keuangan saat hendak melangsungkan pernikahan. Salah satu carnya adalah dengan memanfaatkan endorse.

Pamor selebriti yang tinggi memang bisa menarik jumlah konsumen bagi para pembisnis. Akhirnya para pemilik usaha berbondong-bondong mengenalkan produknya melalui artis dengan membayarkan uang dalam jumlah tertentu.

Lalu siapa saja ya artis yang meggunakan jasa endorsement dalam pernikahannya?

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina


Image Source: Tribunnews

Pernikahan pasangan selebriti Raffi-Gigi ini memang sangat fenomenal dan layak dijadikan pernikahan selebriti Indonesia termewah di tahun 2014. Proses pernikahan keduanya yang dilakukan di Hotel Ritz Carlton Jakarta sempat disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Tak hanya lakukan resepsi di Jakarta, Bali juga menjadi tempat dilangsungkannya resepsi kedua Raffi-Gigi.

Ada ribuan undangan yang disebar dengan menggunakan barcode, sehingga tak sembarang orang bisa hadir dalam resepsi pernikahannya. Bahkan souvenir pernikahan Raffi-Gigi juga terbilang mewah, yaitu parfum dari Switzerland.

2. Tyas Mirasih & Raiden Soedjono


Image Source: Detik

Tyas Mirasih menikah pada 8 Juli 2017 beberapa waktu lalu. Mengenai pernikahannya, Tyas mengakui secara blak-blakkan bahwa pernikahanya dengan Raiden Soedjono dapat banyak endorse. Karena ada perjanjian dengan pihak mengendorse dan endorsement dan sama-sama diuntungkan, Tyas merasa tak malu pernikahannya itu menggunakan endorse.

3. Junior Liem & Putri Titian


Image Source: Merdeka

Sama seperti pasangan selebriti Chelsea dan Glenn, Tian dan suaminya, aktor Junior Liem sering menjadi endorser bersama. Bahkan pernikahan mereka juga di-endorse oleh sejumlah sponsor. Salah satunya adalah RYM Photography yang mensponsori dokumentasi lamaran Jun dan Tian. Dokumentasi lamaran itu diperkirakan bernilai Rp 15 Juta.

4. Ruben Onsu & Sarwendah


Image Source: Bintang

Berbeda dengan artis lain, Ruben Onsu hanya mau menerima endorse kue pengantin saja. Hal itu pun Ia lakukan hanya untuk membantu usaha kue teman. Lebih lanjut, Ruben menolak vendor endorse lainnya. Ruben memiliki alasan tersendiri, baginya tanpa endorse Ruben dan Wendah lebih bisa memaknai susahnya berjuang mempersiapkan pernikahan. Ruben juga merasa masih sanggup untuk mengeluarkan biaya pernikahan dari kantong pribadi.

5. Ilham SMASH & Nadine


Image Source: Detik

Ilham yang merupakan anggota dari SMASH ini memutuskan akan menikahi kekasihnya yang bernama Nadine. Memang pernikahan tersebut masih berupa rencana, Ilham masih sibuk mempersiapkan kebutuhan pernikahan. Namun Ia mengaku tidak berharap mendapatkan endorse. Tetapi jika ada pihak yang mau lakukan endorse, Ilham dengan senang hati menerimanya. Baginya endorse juga merupakan bagian dari pekerjaan.

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Berita menarik dari lainnya dari Ane:

Ini Pengakuan Pemilik Situs 'Lelang Perawan' dan Nikah Siri yang Buat Geger Netizen

KPK Ungkap Bukti-bukti Ketua DPR Setyo Novanto Terlibat Kasus Megakorupsi e-KTP

Keterangan Agus Yudhoyono yang Jadi Saksi Ketika Rudal Korut Melintasi Langit
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.