Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "putih kata bung karno, putih kata KKO. hitam kata bungkarno hitam kata KKO''

berromaerroAvatar border
TS
berromaerro
"putih kata bung karno, putih kata KKO. hitam kata bungkarno hitam kata KKO''


"putih kata bung karno, putih kata KKO. hitam kata bungkarno hitam kata KKO''
mungkin sebagian dari agan2 sekalian masih asing dengan kata2 itu.. nahh ane mau sedikit kupas di balik kata2 yang melegenda itu gan.. hehe

Spoiler for Letjend (KKO) Hartono:


Spoiler for gambar:


Pak Harto yang saat itu telah mengetahui bahwa ada elite militer yang berpihak dan loyal kepada Bung Karno dan akan menjatuhkannya kemudian menjatuhkan satu persatu orang2 yang bisa disebut sebagai pengikut setia Bung Karno pada saat itu, banyak di antara mereka yang dengan mudah di "jebloskan" ke dalam penjara tanpa ada alasan yang tepat kecuali alasan untuk "menutup mulut" mereka, tak lain halnya dengan Hartono, beliau yang sangat setia dengan bungkarno dan sangat berani dengan Pak Harto di singkirkan agar dapat di bungkam oleh Pak harto pada saat itu.Pak Soeharto tidak berani berhadapan muka, kecuali dengan “membuangnya” ke Pyongyang, Korea Utara, dengan dalih tugas sebagai Dubes Luar Biasa pada tahun 1968, Saat menjadi Dubes Korea di Pyongyang ia dipanggil di Jakarta pada tahun 1971 dan kemudian dikabarkan bunuh diri. Tapi apa benar kabar Letjen KKO Bunuh diri? banyak yang meragukan termasuk Ali Sadikin. banyak berita yang mengabarkan hal ini, dan sepertinya pernah juga diangkat sebagai berita selidik kasus di Stasiun Televisi Swasta. Ini salah satu kabar tentang keraguan Letjen KKO bunuh diri. Kabar bunuh diri Jenderal KKO Hartono, begitu sulit dinalar akal sehat. Dua pentolan TNI-AL, seperti Letjen KKO Ali Sadikin dan Laksamana Madya Rachmat Sumengkar, Wakil KSAL, adalah sedikit dari sekian banyak orang yang meragukan Hartono meninggal bunuh diri. Kuat dugaan Hartono adalah korban pembunuhan.
Tak terkecuali, Grace, istri Hartono dan putrinya yang masih berada di Pyongyang. Betapa shock dan terpukul demi mendengar kabar suaminya meninggal akibat bunuh diri. “Suami saya meninggal 6 Januari 1971, tanggal di mana seharusnya dia kembali ke Pyongyang. Belakangan saya mendapat informasi, pagi sebelum meninggal, ada dua orang yang datang ke rumah,” ujar Grace. Nah, dua orang misterius inilah yang diduga membunuh Hartono di pagi buta itu, dengan cara menembak kepalanya di tempat tidur.

Spoiler for KEMATIAN LETJEN KKO HARTONO MASIH MISTERI:


Spoiler for sumur minyak:


Spoiler for buka:


Quote:

0
6.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.