Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
163 Siswa SMP 184 Jakarta Keracunan Nasi Kotak, Pemilik Katering Trauma


TEMPO.CO, Jakarta - Siti Rugaya, pemilik katering yang diduga menyebabkan 163 siswa SMP Negeri 184 Jakarta keracunan, kini trauma. Kuasa Hukum Siti Rugaya, Fringkilin Anggiat Marbun mengatakan kliennya masih trauma terhadap musibah yang menimpanya.

Ratusan siswa SMPN 184 Jakarta diduga keracunan setelah menyantap nasi kotak yang disediakan katering Siti Rugaya. Para siswa itu tengah mengikuti perkemahan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur pada Ahad, 25 September 2017,

"Ini adalah musibah dan bukan unsur kesengajaan, jadi memang ada trauma, dan saat ini klien saya belum bisa di temui," ujar Anggiat saat ditemui Tempo di kediaman Siti di Gang Kumpul, Gandaria, Pasar Rebo, Jakarta, Senin 25 September 2017.

Anggiat mengatakan, kliennya akan bertanggung jawab atas masalah ini. Siti Rugaya juga sudah bertemu dengan pihak sekolah untuk mencari solusi dalam menyelesaikan masalah itu dengan pihak korban.

Kuasa hukum Siti Rugaya mengatakan, keluarga kliennya juga telah mengunjungi rumah sakit tempat korban keracunan dirawat untuk melihat perkembangan kesehatan mereka.

Menurut Anggiat, sudah ada beberapa korban yang dipulangkan namun dia tidak tahu pasti berapa jumlahnya. "Korban masih ada di Rumah Sakit Polri, RSUD Pasar Rebo dan Rumah Sakit Melia" katanya.

Pada Selasa besok, Fringkilin akan mendatangi Polsek Cipayung untuk menanyakan perkembangan kasus dugaan keracunan yang terjadi Ahad kemarin.

https://www.tempo.co/read/1019695/16...atering-trauma
0
4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.