sekkarAvatar border
TS
sekkar
Bandung Punya Kampung Korea Loh!




Udah punya rencana liburan?
Kayaknya engga usah jauh-jauh ke KorSel kalo mau liburan apalagi kalo cuman pengen cari tempat selfie emoticon-Embarrassment
Bandung rasa Korea emoticon-Embarrassmentsedang dalam proses di bangung oleh Bapak Walikota yang kreatif ini emoticon-Embarrassment


Quote:


Dari namanya saja, kampung korea sudah bisa dilihat ya jika kawasan wisata ini nantinya bakal mengobati kerinduan kamu yang ingin sekali menginjakkan kaki di Negeri Ginseng.

Pembangunan Kampung Korea ini merupakan hasil kerjasama masyarakat Bandung dan Seoul demi meningkatkan minat wisata masing-masing. Seperti diungkapkan Kang Emil dalam akun Instagramnya.

Bandung sedang giat membuat banyak tempat wisata sebagai salah satu pendapatan daerahnya. Karena Bandung Kota ini letak geografisnya bukan daerah pegunungan (pegunungan ada di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat), dan sudah jelas jauh dari pantai.

Quote:


" Annyeong Haseyo. Dalam rangka kerjasama masyarakat Bandung-Seoul dalam waktu dekat akan dihadirkan Korean Street," tulis Ridwan Kamil di salah satu unggahan Instagram-nya.

" Jalan sepanjang 500 meter dengan tema all about Korea, ada resto/cafe/toko fashion dan lain-lain sebagai destinasi wisata Daebak baru di Bandung," lanjut Kang Emil.

Nah, pembangunan Kampung Korea ini ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2017 mendatang. Dan untuk saat ini, kata Kang Emil, proses pengerjaan masih terus berlangsung.

" Annyeong Haseo, Ahjussi rasa oppa melaporkan jika destinasi wisata kuliner Kampung Korea yang daebak sedang progres. Untuk para fans jaman now, yaitu para army atau e.l.f atau vip atau Exol doakan lancar ya. Wandahamidaah. *Yang Kampung Sunda Cibiru juga sdg progres," tulis Ridwan Kamil dalam Instagram-nya, Jumat 22 September 2017.


Quote:


Gimana GanSis? Udah engga sabar kan bakal kayak gimana jadinya Kampung Korea emoticon-Embarrassment
Kalo saya sih enak tinggal nge gas motor aja soalnya deket emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel

#989 emoticon-Paw



Diubah oleh sekkar 23-09-2017 21:28
0
29.2K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.