okezahiraAvatar border
TS
okezahira
Berbagai Godaan yang Gagalkan Pembakaran Kalori di Car Free Day


Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :



Godaan banyak mengintai usai berolahraga di Car Free Day. Kalori yang terbakar saat olahraga jadi sia-sia kalau terjebak jajanan tidak sehat.

MAKAN BUBUR
Spoiler for :

Berjalan kaki cepat (brisk walk) selama 30 menit dapat membakar sekitar 300 kalori tubuh. Namun akan sia-sia jika setelahnya Anda makan bubur ayam, yang mengandung sekitar 370 kalori.

KETOPRAK
Spoiler for :

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang asyik dilakukan di car free day, dan mampu membakar sekitar 350 kalori. Sayangnya jika Anda makan ketoprak sesudahnya, tubuh akan mendapat kelebihan kalori karena seporsi ketoprak mengandung 600-700 kalori.

MIE AYAM
Spoiler for :

Lari di car free day dapat membakar sekitar 375 kalori jika dilakukan selama 30 menit. Nah, upaya Anda akan sia-sia jika sesudahnya makan mie ayam bakso, yang total kalori per porsinya mencapai 400 kalori.

BATAGOR
Spoiler for :

Meski tidak mengenyangkan, kalori yang ada dalam satu porsi batagor mencapai 265 kalori. Jadi, jangan sampai manfaat olahraga terbuang percuma karena jajanan.

CILOK
Spoiler for :

Seporsi cilok memiliki 240 kalori. Untuk membakarnya, Anda butuh minimal jalan kaki sejauh 5 kilometer.

MANGGA
Spoiler for :

Daripada terjebak jajanan dengan kalori tinggi, lebih baik pilih buah yang juga banyak dijual di area car free day. Mangga misalnya mengandung 65 kalori per buah

ANGGUR
Spoiler for :

Anggur juga tergolong buah yang rendah kalori, yakni 67 kalori per 100 gram. Manfaat anggur sudah terkenal karena menganddung banyak vitamin dan antioksidan

PEPAYA
Spoiler for :

Satu lagi buah yang kaya manfaat namun rendah kalori, yakni pepaya. 100 Gram pepaya hanya mengandung 43 kalori.


Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :




















SUMBER : DETIK.COM
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.