Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Bongkar CCTV, Pelaku Lakukan Ini Sebelum Menyusup ke Rumah Raffi
Amy Qanita (Mama Amy) panik mengetahui ada pria menyusup ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Depok, Jumat (23/9) lalu. Pasalnya, sebelum masuk ke rumah, pria tersebut diduga sudah mengintai. Hal tersebut diketahui dari CCTV rumah.

“Pas Raffi masuk lewat pintu depan, kayaknya itu orang ngikutin Raffi tapi nggak langsung, soalnya dia ngerokok dulu berapa isepan, kita lihat dari CCTV, terus dia nggak lama kemudian masuk langsung ke atas,” cerita Mama Amy saat ditemui di Andara, Depok, Minggu (24/9).

Spoiler for :


Mama Amy menduga pelaku mengisap rokok sebagai modus agar bisa menghilang. Namun, ia juga tak sepenuhnya percaya dengan hal-hal sepert itu. Tapi, pria tersebut cukup lama menghisap rokok di depan rumah sebelum akhirnya masuk ke dalam.

“Dia ngerokok dulu tuh baru masuk ke dalam. Kan sekarang lagi modus tuh apa yang bisa ngilang-ngilang gitu kayaknya. Soalnya lihat dari CCTV dia ngerokok terus di depan,” paparnya.

Melihat orang tak dikenal merokok lama di sekitaran rumah, benarkan Raffi dan keluarga tak curiga?

Mencuri di Tengah Keramaian

Spoiler for :


Di dalam rumah, pria itu belum sempat mencuri tapi sudah ketahuan pengasuh Rafathar dan karwayan Raffi lainnya. Dan yang membuat Mama Amy merasa aneh adalah orang tersebut berencana mencuri saat suasana di rumah sedang ramai.

“Dia nggak mau ngaku, dia bilangnya salah masuk rumah. Tapi nggak mungkin soalnya dia sudah lama di depan ngintai terus. Yang bikin kita aneh tuh kan di rumah sini tuh ramai terus, pegawai saja kalau ditotal-total itu 29 gitu, cuma yang stay di rumah sini tuh 20-an. Kalau malam tuh semua di sini, mereka tuh kadang pada begadang sampai jam 3 terus juga dijaga sama polisi dan tentara gitu kan,” tandas ibu tiga anak itu. O nov

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ke-rumah-raffi

Baca Juga, 3 Aksi Denada Ini Dianggap Seksi dan Menggoda Mata Lelaki

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.