andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Kota Cairns, Australia untuk Backpacker

Via skyrail.com.au



Pada akhir tahun 2016, situs priceoftravel.commembuat daftar 6 kota termurah di Australia untuk para backpacker dan menempatkan kota Cairns pada posisi teratas. Penilaian ini berdasarkan beberapa hal termasuk transportasi, penginapan dan biaya makan.

Situs lainnya seperti travelfreak.net juga memasukkan kota Cairns pada daftar kota terbaik untuk backpacker ke Australia, sementara heraldsun.com.au menempatkan Cairns pada posisi ke-3 dalam daftar destinasi liburan termurah di Australia.
Spoiler for Cairns:

Kota Cairns yang termasuk negara bagian Queensland-Autralia adalah kota kecil yang persis berada satu garis di bawah Papua Nugini. Karena letaknya yang lebih ke utara jauh, daerah tempat Cairns berada sering disebut sebagai “Far North Queensland”.
Spoiler for Cairns pada peta:

Salah satu alasan turis Indonesia banyak mengunjungi Cairns adalah karena iklimnya yang mirip dengan iklim tropis, tapi tidak terlalu panas seperti Darwin. Cairns terletak cukup jauh dari gurun besar Australia. Udaranya bersih, lingkungan kotanya pun bersih dan teratur. Suhunya mirip dengan Bandung ketika musim dingin, tapi cuaca kering dan tak pernah hujan. Cukup nyaman, bukan?
Spoiler for Cairns:

Kota ini memang menawarkan pengalaman liburan yang terbilang murah, yang cocok untuk para backpacker yang ingin ke Australia. Berikut kegiatan wisata terbaik di Cairns yang mungkin akan menjadi pengalaman paling menakjubkan seumur hidupmu.


Menyelami Alam Bahari
Spoiler for :


Merasakan Suasana Ramah Pedesaan
Spoiler for :


Menjelajahi Salah Satu Hutan Hujan Tropis Tertua di Dunia
Spoiler for :


Memacu Adrenalin
Spoiler for :


Menembus Batas
Spoiler for :


Baca juga:


Diubah oleh andrianusho 24-09-2017 16:17
0
14.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.