Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anaksarumpaetAvatar border
TS
anaksarumpaet
Dua Hari Dua Sopir Grab Tewas Dibegal di Medan, Peristiwa Selalu Malam Hari
Sopir grab David Julher Simanjuntak ditemukan meninggal dunia, di drainase indekos elite Jalan Sampurna, Medan, Minggu (24/9/2017) dini hari.
David, ditemukan bersimbah darah, dengan luka di sekujur tubuh. Adapun posisinya telungkup. Almarhum David saban hari bekerja sebagai sopir Grabcar dengan mengendarai Avanza putih BK 1281 BP.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun-Medan.com, jasad David pertama kali ditemukan satpam kos elite berlantai tiga, Hendro Siagian.

Bahkan, ia berteriak saat melihat mayat di drainase.

Hendro merupakan orang pertama jenazah yang tergeletak tidak jauh dari pos keamanannya. Tapi ia tidak mendengar adanya suara gaduh di lokasi ditemukan jenazah.
"Setelah melihat jenazah saya langsung kasih tahu warga lainnya. Kemudian melaporkan ke polisi," ujarnya.
Sedangkan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, membenarkan ditemukan jenazah yang belakangan diketahui sebagai sopir grab. Kini, polisi sedang melakukan penyelidikan.
"Ditemukan sosok mayat berjenis kelamin laki - laki usia sekitar 45 tahun. Terdapat luka-luka akibat hantaman benda tajam di bagian tangan sebelah kiri, bagian wajah dan kepala diduga akibat penganiayaan. Sehingga korban meninggal dunia," ujarnya.
Dua hari berturut,dua sopir Grab tewas dibegal di Medan saat malam hari.
Sebelumnya, pengemudi Grab Bike bernama Ridwan Limbong (34) tewas ditikami kawanan perampok saat melintas di Jalan Juanda, dekat Hotel Pardede, Medan Polonia, Sabtu (23/9/2017) subuh.
Pelaku berinisial MD (24) ditangkap. Pelaku terjatuh dan disergap warga yang ada di lokasi kejadian.
Sebelum tewas dirampok, korban yang kebetulan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2132 AHC tengah menjemput penumpang sekitar pukul 04.00 WIB. Saat melintas di areal bundaran Hotel Pardede, korban dihentikan empat orang pelaku.

http://medan.tribunnews.com/2017/09/24/dua-hari-dua-sopir-grab-tewas-dibegal-di-medan-peristiwa-selalu-malam-hari

Medan Kota begal, preman, pembunuh, perampok, jukir liar, copet, jambret setiap Hari terjadi pembunuhan, perampokan. Semakin Hari tambah meningkat kejadiannya, hati hati turis atau pendatang dari luar jangan ke medan kalau tidak mendesak. Warga medan juga ketakutan dan tidak berani keluar malam. Banyak yang sudah berencana pindah ke Kota lain, rumah dan ruko banyak yang ditempeli stiker dijual Karena kejahatan di Kota medan.
0
3.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.