Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stevzkillersAvatar border
TS
stevzkillers
Orang jelek itu sedih hidupnya
Kali ini saya mau membahas tentang looks aka penampilan.
Yah, kita semua emang sudah ditakdirkan seperti apa wajah kita, dan tentunya ada yang cantik dan ganteng, namun kalanya ada juga yang jelek.
Pernahkah anda dikatakan ganteng / cantik, tentunya pernah meskipun jelek hehe, yah paling tidak yang ngatain agan tuh orangtua agan.
Ketika kita melihat orang ganteng maupun cantik di tempat umum, tentunya kita pasti merasa kagum wow gitu, bahkan meminta foto kadang2 haha. Bahkan bayi pun sudah bisa menilai orang cakep dan jelek, kalau jelek biasanya dia akan nangis, jika cakep, dia akan melirik terus dan ketawa.
Orang cakep itu biasanya punya banyak teman, dihargai, gampang dapat pacar gampang diterima didunia kerja terutama model, artis, dllnya.
Nah, kadang terutama untuk kaum orang jelek maaf kata. Mereka itu kesepian banget, tidak punya banyak temen, tidak dihargai dimana2, susah diterima didunia kerja.
Didunia kerja sekarang tentunya mereka perlu klien yang cakep untuk menarik perhatian orang serta marketing mereka.
Kalaupun anda lahir ganteng, anda dengan pedenta melakuin hal apapun termasuk berinteraksi apalagi mendekati cewek.
Namun, ketika anda itu lahir jelek, terima aja nasibnya gan. Anda berdoa aja semoga anda cepat sukses seperti Jack Ma. Namun sepertinya peluang untuk sukses itu sangatlah sedikit sekali, namun itulah hidup.
Itulah mengapa orang yang melakukan kejahatan itu biasanya tampang jelek, karena mereka tidak pernah dihargai, mereka dilukai, mereka ditinggalin, sehingga mereka pun tidak punya harga diri lagi.
Itulah sebebnya zaman sekarang orang jelek itu single sampai tua dan bahkan single forever.
Mungkin anda bertanya2 apakah anda termasuk kategori orang cakep apa jelek, gampang aja, silahkan anda ke mall dan tempat umum.
Silahkan anda jalan sendiri dan lihat sekeliling apakah ada orang yang melirik2 anda, nah jawabannya sudah ditangan anda.
Bagi agan cakep atau jelek, silahkan share pengalaman agan yahhh.
0
22.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.