Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nuzlalAvatar border
TS
nuzlal
SLEEP PARALYZE (Horror)
OPENING


Salam bagi sesepuh di sini, kenalkan saya newbie yang ingin bercerita. Untuk rules nya, saya rasa ikut rules utama aja, Mungkin udah banyak trit yang membahas beginian, tapi ini kisah absurd saya, semoga terhibur.

#INDEX
OPENING
PERTAMA KALI TINDIHAN
RUMAH UJUNG GANG (1)
RUMAH UJUNG GANG (2)
RUMAH UJUNG GANG (3)
ESP

Oke kita awali kisah saya.

Kisah ini berawal saat saya masih SD, saya punya hobi membaca atau mendengar cerita hantu. Suatu hari saya bermain kerumah teman saya, rumah dia unik gan, di rambati pohon melati jadi ada kesan agak rindang. Kami sedang tiduran sambil menggambar. Posisi nya saat itu dia ada di sofa, dan saya tiarap di lantai.

Suasana tenang ditambah angin sepoi-sepoi, membuat mata jadi mengantuk. Supaya tetep terjaga, saya lemparkan pandangan kesekeliling. Dan... Saya mendapati teman saya udah molor diatas sofa. Busyet dah nih anak....

Saya abaikan nih bocah, gak lama saya merasakan gerakan dari sofa. Kaget banget saya, tuh anak megap-megap kayak ikan di darat gan! Saya goncangin tubuh nya, tapi gak respon (sempet saya kepikiran kalau nyawa nya di cabut. Sorry bro). Saya yang panik segera memanggil nenek nya, dan dengan sigap si nenek mengambil air dan memercikkan di wajah teman saya. Ajaib! Nih anak terbangun dengan terlonjak, saya sampai kaget.

Neneknya lalu menjelaskan bahwa itu adalah hal yang disebut "ketindihan", sambil berlalu beliau bilang kalau itu ulah jin jahat yang mengganggu tidur seseorang.
"Eh ngimpi apa?" tanya saya.
"Sangar yud! Aku ngimpi didatangi cewek, lalu tiba-tiba dia naek diperut ku dan tangannya mencekik leherku!" ujar nya sambil benerin kepalanya pasca kaget.

Gak kerasa waktu beranjak sore, saya pun pamit pulang. Dijalan saya gak kepikiran apa - apa soal ketindihan tersebut, sampai waktu menjelang tidur tiba. Eh btw saya kan pindah-pindah tempat tinggal, entar rumah waktu kecil ini ada ceritanya. Saya merasa sangat capek, tapi pikiran sulit diajak kompromi. Saya cuma bisa merem dan guling sana sini. Hingga saya posisi terlentang dengan tangan posisi terbuka, tiba-tiba saya mendengar suara. Sayup- sayup seperti berbisik, makin dekat dan jelas dan sesaat saya fokus kan pendengaran....
"AKU DISINI!"
JLEB!!!! Tubuh saya tak bisa bergerak bebas.
Diubah oleh nuzlal 01-10-2017 23:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.5K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.