• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemuda 18 Tahun Ini Main ke Markas Lamborghini Berkat Hobi Desain Grafis

ahli.itAvatar border
TS
ahli.it
Pemuda 18 Tahun Ini Main ke Markas Lamborghini Berkat Hobi Desain Grafis



Wralr- Berawal dari kegemarannya menggambar dan menekuni dunia desain grafis, membuat seorang anak muda bernama Ferry Nurdiansyah mendapatkan kesempatan langka untuk bisa menginjakan kakinya ke negara Pizza sekaligus bertandang ke markas produsen mobil premium yaitu Lamborghini Factory.

Ferry sapaan anak muda berusia 18 tahun ini berhasil memenangkan juara utama Best Free Hand dalam lomba desain grafis dengan tajuk Lamborghini Livery Contest yang di adakan langsung oleh PT Pertamina (Persero).

Dari hasil juara tersebut, ia berhak mendapatkan hadiah tour gratis ke markas produsen supercar dengan lambang banteng itu, sekaligus mencobanya langsung bagaimana rasanya menaiki mobil super di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Saat bertandang ke Lamborghini Factory, Ferry juga berkesempatan melihat langsung proses pembuatan Lamborghini mulai dari perakitan, pengecatan sampai akhirnya berbentuk mobil super canggih yang siap dipasarkan ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia.

Pengalaman saat di Italia, tentunya dapat memberikan motivasi tersendiri bagi pemuda lulusan SMK Negeri I Sumedang, Jawa Barat ini dalam mengembangkan ide kreatif di dunia desain grafis.

“Saya sangat senang bisa ke Jerman dan melihat langsung proses pembuatan mobil Lamborghini di Itali, saya juga berterima kasih kepada pihak Pertamina yang sudah membawa saya ke sini. Semoga ini akan memperkaya pengalaman saya dalam bidang desain grafis,” ucap Ferry.




Saat perlombaan, desain karya Ferry berhasil mengalahkan 1.617 peserta dari 2.898 hasil desain yang terdaftar.

Lamborghini Livery Contest sendiri merupakan kompetisi desain grafis yang memanfaatkan platfom digital dan menggunakan Image Lamborghini sebagai kanvasnya.

Pertamina sengaja menggandeng Lamborghini dengan harapan bisa menjaring ide-ide kreaktif anak muda Indonesia. Mereka diberikan kebebasan untuk berkreasi dalam mendesain mobil Lamborghini Pertamina Pertamax Fastron secara online di web resmi Pertamina.

Dalam lomba tersebut, proses desain bisa dilakukan dengan dua cara, yakni mendesain langsung dari web atau mix n match, dan yang kedua adalah dengan mendesain sendiri melalui aplikasi free hand yang bisa di unduh dari web.

Sebagai dewan juri, Pertamina menggandeng Andre Surya, seorang Digital Artist Indonesia yang sudah berpengalaman di bidang desain baik di dalam dan luar negeri.

sumber: WRALR.COM
0
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.