Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3D Lunar Moon Lamp Bukan Lampu Biasa Gan, Bikin Gansis Punya Bulan di Ruangan!

poseedAvatar border
TS
poseed
3D Lunar Moon Lamp Bukan Lampu Biasa Gan, Bikin Gansis Punya Bulan di Ruangan!
Apakah Agan dan Sista ingin merasakan sensasi berada di luar angkasa? Dengan lampu 3 dimensi yang satu ini kamu seakan-akan tidak hanya dapat menyentuh bulan dari langit malam namun membawanya masuk ke dalam rumah bahkan kamar gansis. Cahaya yang dihasilkan 3D Lunar Moon Lamp ini mampu memanjakan diri dan menyejukkan ruangan. Karena lampu dilengkapi beberapa mode pencahayaan yang hanya dengan cara disentuh dapat menyesuaikan warna dan kecerahan dari berwarna putih alami menjadi kuning.


3D Lunar Moon Lamp ini dibuat dengan bahan ramah lingkungan yaitu PLA yang diekstraksi dari tangkai jagung yang tidak beracun dan tidak berbau. Lampu berbentuk bulan ini dilengkapi dengan kabel USB untuk portabilitas dan baterai berukuran 4000 Mah yang dapat diisi ulang. Lampu ini bisa digunakan selama 12 jam, serta untuk mengisi daya baterai membutuhkan waktu 2 jam. Sementara tegangan yang dibutuhkan untuk 1 buah lampu elegan ini hanya sekitar 0-5 watt. Wah inovatif banget ya gansis!!


Lampu yang dibentuk berbagai ukuran ini juga dilapisi bahan plastik di bagian dasarnya. Perusahaan Gaia Stock selaku pembuat, menawarkan 6 ukuran 3D Lunar Moon Lamp berbeda. Mulai dari ukuran 8 hingga 20 centimeter. Kalau Agan dan Sista pencinta alam, sepertinya desain lampu yang sederhana ini bisa jadi referensi untuk daftar furniture gansis nih! Agan dan Sista tidak lagi hanya bermimpi pergi ke luar angkasa, tapi dapat langsung menikmati sensasinya di mana saja gansis mau. terakhir nih gansis, info yang ane dapet harga lampu ini $48 USD - $121 atau sama dengan IDR 635.475,- - IDR 1.601.918,- bukan promosi cuma biar nggak setengah-setengah aja infonyaemoticon-Ngakak



Spoiler for Jangan Lupa Rate dan Baca Thread Lainnya:
0
3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.