kangnulisAvatar border
TS
kangnulis
Istri Unggah Video 36 jam Sebelum Chester Bennington Meninggal


Gak keliatan seperti depresi

Hampir dua bulan sejak kepergian tragis vokalis Linkin Park, Chester Bennington, dan dunia masih terguncang. Istri Bennington, Talinda Bentley, pada 16 September mengunggah video pribadi keluarganya, dimana Chester Bennington sedang menghabiskan waktu bersama keluarga 36 jam sebelum kematiannya.

Talynda mengunggah video tersebut ke Twitternya dan menulis "This is What Depression Looked Like To Us" (Seperti inilah depresi di mata kami).

"My next tweet is the most personal tweet I have ever done. I’m showing this so that you know that depression doesn’t have a face or a mood,”

(Tweet saya selanjutnya hal yang paling personal yang pernah saya lakukan. Saya menunjukkan ini supaya kamu tahu bahwa depresi itu tidak ditunjukkan di wajah maupun di suasana hati)

Bentley menulis tweet tersebut sebelum memposting video berdurasi 40 detik, yang menunjukkan bahwa Bennington tertawa dan tersenyum sembari menikmati permen bean bozled bareng anak-anaknya.

"Seperti inilah depresi terlihat di mata kami, 36 jam sebelum kematiannya. Ia menyayangi kami dan kami menyayanginya," begitu bunyi tweetnya, mengacu ke kematian suaminya yang bunuh diri pada pagi hari 20 Juli.

Video yang suram tersebut membuktikan, bahwa depresi dan gangguan mental lainnya sesungguhnya sangat sulit diidentifikasi melalui perilaku orang, dan luka yang mendalam seringnya tersembunyi dibalik penampilan yang ceria.

Talinda Bentley berbagi tweet penghormatan suaminya, Chester Bennington, dengan sangat mengharukan.


VIDEO yang dishare Talinda Bentley:




Chester Bennington 36 jam sebelum meninggal dunia.


Tanggapan fans dengan sangat luar biasa:













Sumber

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.6K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.