Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Mengaku Masih Ada Kerjaan, Habib Rizieq Tak Jadi Pulang Usai Lebaran Haji
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Petunjuk soal kapan Habib Rizieq Shihab akan pulang ke tanah air sempat terlihat. Beberapa orang dekatnya menyebutkan, kemungkinan besar sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut akan tiba di Indonesia usai Idhul Adha.

Namun belakangan, hal tersebut ditepis oleh pengacara Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro. Menurutnya, Habib Rizieq belum akan pulang dalam waktu dekat.

“Enggak jadi (pulang usai lebaran haji). Katanya: ‘Nanti dulu, Sugito. Masih ada yang harus saya kerjakan di sini.’ Begitu kata beliau,” ujar Sugito saat dihubungi di Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Selain ada kerja, kata dia, Habib Rizieq menunda kepulangannya demi menjaga keamanan di tanah air. Dirinya tak mau memunculkan kegaduhan usai tiba di Indonesia.

“Beliau bilang: ‘Lebih baik saya sini saja dulu. Daripada nanti saya balik hiruk-pikuk, mendingan saya di Arab Saudi dulu’,” ujar Sugito menirukan ucapan kliennya.

Saat ditanya lebih lanjut, Sugito mengaku tidak tahu-menahu soal rencana kepulangan Habib Rizieq dan tak mau berspekulasi. Pasalnya, dirinya mengaku sungkan untuk menanyakan kepulangan kepada Rizieq yang masih ingin fokus pada kerja dan ibadah di Arab Saudi.

Belum tahu pastinya kapan akan balik,” pungkas dia.

Quote:

yang sabar yah tak bung, padahal nasbung dan nastak dimari uda kangen betul ama bibib emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh karikai04 22-09-2017 03:55
0
28.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.