Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skicloudAvatar border
TS
skicloud
Wonder Susi yang Tak Kalah Hebat dari Wonder Woman!
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru saja mendapatkan hadiah dari seniman mural Solo pada rabu malam (20/9/2017) lho gansis.. Menteri Susi yang hari itu menghadiri acara kirab pusaka Malam Satu Suro di Puro Mangkunegaran Solo bersama tamu undangan lainnya yaitu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prabowo dan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Wonder Susi yang Tak Kalah Hebat dari Wonder Woman!

Agan dan Sista, Bu Susi terlihat cantik dengan balutan kebaya warna hitam dan kain batik sebagai bawahan, kemudian bertemu dengan seniman senior Sardono W Kusumo yang juga mantan rektor Institut Kesenian Jakarta (IKJ) beserta para seniman-seniman muda lainnya. Mural menteri yang terkenal nyentrik ini berada di dinding restoran Kusumasari yang berada di Jl. Slamet Riyadi yang termasuk restoran legendaris di Solo dan juga milik keluarga Sardono W Kusumo.

Wonder Susi yang Tak Kalah Hebat dari Wonder Woman!

Mural Wonder Susi ini dibuat oleh Eko Adiwijoyo atau yang dikenal sebagai Broto dan seniman-seniman muda yang diasuh oleh Sardono. Di tembok ini juga ada mural Bung Karno,Bung Hatta, Jokowi hingga Jack Sparrow (Pirates of Carribean), selain itu di tulisan “Sus, ayo Sus” diatas mural tersebut. Hal ini terlihat di instagram Bu Susi yang me-repost­ dari instagram asistennya Fika Fawzia.

Wonder Susi yang Tak Kalah Hebat dari Wonder Woman!

Susi Pudjiastuti selain mengapresiasi karya tersebut dengan datang ke tempat mural Wonder Susi tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas pembuatan karya tersebut. Bu Susi pun mengatakan bahwa hadiah mural wajahnya juga bentuk apresiasi atas pekerjaanya dan hal tersebut pula yang membuat ia harus bekerja lebih baik lagi. Tak lupa menteri Susi berfoto di depan mural Wonder Susi dengan mengenakan kebaya hitam. Cantik sekali ya Bu Susi!

Wah semoga semakin banyak lagi karya dari para seniman di Indonesia yang mengapresiasi pekerjaan pemerintah dan tidak mudah termakan oleh berita-berita hoax yang beredar. Jangan lupa berkunjung ke mural Wonder Susi saat berkunjung ke Solo ya. Selamat bekarya!



emoticon-Nyepiemoticon-Blue Guy Cendol (L) ANE YANG MASIH NEWBIE, MINTA BANTUAN RATENYA DAN CENDOLNYA YA AGAN-AGAN SESEPUH KASKUS emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cipok

Thread Ane Lainnya

Keluarga Ini Tetap Menggunakan Baju Turun Temurun yang Berumur 67 Tahun!! (Hot Thread)
PKI Udah Nggak Ada. Yang Ada Tweet-Tweet Kocak Zarry Hendrik!
Mesin Pembuat Kopi Minimalis yang Bisa di Bawa-Bawa!! (Hot Thread)
Melihat Indahnya Panorama Alam di Kandang Godzilla Tangerang yang Murah Meriah!
Cuma Dengan Melakukan 7 Tips Ini, Bangun Pagi Jadi Mudah (Hot Thread)
Inspiratif! Orang-Orang Tajir Melintir Ini Lebih Memilih Hidup Sederhana
Diubah oleh skicloud 22-09-2017 04:40
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.