5.novemberAvatar border
TS
5.november
Depot Lagi Laku Keras Saat Bos Bakmi Vera Dibunuh Selingkuhannya
TEMPO.CO, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan bos bakmi Verlis, Vera Yusita Sumarna, oleh karyawannya, Jonny Setiawan di Cipondoh, Tangerang, pada Sabtu 16 September 2017.

Jonny, 36 tahun, yang diduga teman selingkuh Vera, 44, sudah ditangkap polisi.

Depot Bakmi Verlis merupakan akronim dari nama dua sahabat, yakni Vera dan Lisa. Keduanya yang mendirikan dan memiliki usaha ini.

Depot Bakmi Verlis menempati satu ruang yang menyatu dengan rumah Vera dan suaminya, Andri Hartono di bilangan Poris Indah Cipondoh. Usaha bakmi hijau itu menurut penuturan Robi, sepupu Vera, baru dibuka tiga bulan.

"Sedang laku-lakunya, terus ada kejadian (pembunuhan),” kata Robi kepada Tempo pada Rabu 20 September 2017.

Meski warung bakmi mulai ramai dikunjungi pelanggan, pekerjanya tak banyak. Malah hanya seorang saja. "Ya karyawan cuma dia (tersangka)," kata Robi.

Menurut Robi, suami Vera dan anaknya yang menginjak remaja sangat terpukul atas musibah ini. "Keluarga syok, apalagi pemberitaan gencar mengulas perselingkuhan yang sudah berlangsung setahun. Terus terang saya kasihan kepada anaknya," kata Robi.

Terkait dengan pemberitaan mengenai Vera, keluarga memilih tutup mulut. "Polisi belum memberi tahu kami secara resmi tentang pelaku yang sudah ditangkap, kami masih berduka," Robi.

Dia juga enggan menceritakan lebih jauh bagaimana sosok Vera. Termasuk dia keberatan menyinggung pekerjaan suami Vera. "Karyawan (pekerjaan) suaminya," Robi menjawab pendek.

Robi mengatakan jasad Vera telah dikremasikan di Rumah Duka Oasis di Jatiuwung, Kota Tangerang. Abunya dilarung ke laut Jawa. "Dibawa ke laut dari Pantai Tanjung Kait di pesisir utara Tangerang," kata Robi menutup pembicaraan soal pembunuhan bos bakmi Vera.

Sumur Di Ladang

Spoiler for Mulus Bos Bakmi:


Mungkinkah ramenya depot bakminya adalah pertanda ? emoticon-Takut
0
24.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.