Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Transformasi Gaya Rambut Taylor Swift, Agan Suka yang Mana?

poseedAvatar border
TS
poseed
Begini Transformasi Gaya Rambut Taylor Swift, Agan Suka yang Mana?
Siapa yang tak pernah mendengar nama Taylor Swift? Penyanyi asal Amerika Serikat ini mulai berkiprah di industri musik sejak tahun 2006 dan kini diketahui sudah memiliki 6 album dengan sekian banyak single lagu. Taylor yang baru kembali merilis single yaitu Look What You Made Me Do dalam album terbarunya Reputation ini seakan menunjukkan perubahan dalam dirinya. Untuk itu, yuk gansis flashback sedikit transformasi rambut Taylor dari tahun ke tahun.

1.Curly Hair


Pada tahun 2006 merupakan awal perjalanan Taylor yang saat itu masih berusia 17 tahun. Taylor masih terlihat natural dengan tampilan rambut keritingnya dan riasan wajah yang cukup simple ya Gansis?

2.Sleek Straight Hair


Cukup lama mempertahankan rambut keritingnya, pada tahun 2010 Taylor mengubah gaya rambutnya menjadi lurus dan juga full poni. Dengan riasan khasnya yaitu smooky eyes pada area matanya, Taylor pun semakin terlihat dewasa. Sudah mulai terlihat menggoda ya Gan!

3. Classic Wave Hair


Seakan bosan dengan poni lurusnya, tahun 2011 Taylor mencoba gaya classic wave hair. Dengan tampilan lipstik berwarna bright pink ini, Taylor semakin terlihat cantik dan seksi.

4.Long Bob Hair


Sempat kembali berambut lurus dan berponi pada tahun 2012, di tahun 2014 Taylor memotong rambut panjangnya hingga sebahu dengan model long bob. Riasan wajahnya pun sangat mendukung yang membuat Taylor tampil lebih segar dan cerah.

5. Bleach Blonde Hair


Tahun 2016 Taylor kembali memotong rambutnya dan mengubahnya menjadi berwarna pirang. Sejak tahun itu pun Taylor mulai banyak menampilkan riasan yang memiliki kesan gothic dengan riasan lipstik berwarna hitam dan burgundy.

Tampaknya penyanyi kelahiran Desember 1989 ini memang sangat suka bereksperimen dengan gaya rambutnya ya. Kalau Agan dan Sista lebih suka dengan gaya rambut Taylor yang mana?



Spoiler for Jangan Lupa Baca Rate Ane yang Lainnya:
0
4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.