Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Memilih Headphone Nirkabel 'Active Noise Cancelling Wireless'

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tips Memilih Headphone Nirkabel 'Active Noise Cancelling Wireless'
Tips Memilih Headphone Nirkabel
'Active Noise Cancelling Wireless'





[ HT# 160 ]


Buat ente sebagai pendengar dan penikmat suara dalam bentuk speaker portable seperti yang kita kenal saat ini, headphone, menjadi hal yang wajib dimiliki terutama yang memiliki feature Nirkabel Active Noise Cancelling Wireless.

Feature ini memang menambah nyaman dalam hal menikmati kualitas suara tanpa terganggu suara luar selain dari headphone itu sendiri. Nada terendah atau dentuman nuklir akan semakin jelas dan nyaris sempurna tanpa distorsi.







Active Noise Cancelling Wireless kini menjadi feature andalan dihampir setiap headphone keluaran terbaru, meski masih terbilang mahal kedepan feature ini akan banyak diterapkan dihampir semua headphone dipasaran dan ujung-ujungnya harga akan semakin murah. Kapan, kita tunggu aja.

Tapi buat ente yang udah nggak sabaran untuk bisa menikmati feature Active Noise Cancelling Wireless ini, ada banyak merek dan type dipasaran beredar, maka supaya nggak menyesal 'salah beli' nih berikut ane share tips memilih headphone dengan feature Active Noise Cancelling Wireless dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini. Check in shoow gan!



Tips 1



Terlihat Stylish dimanapun berada. Tampilan headphone nirkabel adalah hal pertama yang perlu ente catat dalam daftar nilai plus produk ini.Headphone nirkabel tentu akan menambah keren penampilan, nggak diribetkan dengan kabel, dan membuat ente jadi bergerak lebih bebas.



Tips 2



Nyaman Digunakan. Headphone nirkabel tidak hanya terlihat bagus, namun juga harus nyaman dipakai. Harga headphone 'Active Noise Cancelling Wireless' masih terbilang mahal, maka pertimbangkan kenyaman saat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Carilah headphone nirkabel dengan bantalan telinga dan desain yang ergonomis, pengaturan yang mudah dan nyaman ditelinga. Harga termahal belum tentu nyaman ditelinga jadi wajib ente coba langsung ditempat, jangan sampai salah beli karena sayangkan beli mahal tapi hanya bisa dipakai selama beberapa menit saja.



Tips 3



Usia Baterai. Hampir semua produk gadget saat ini dilengkapi dengan baterai yang sanggup diisi ulang. Begitu juga dengan pilihan headphone nirkabel. Perhatikan jenis baterainya, kapasitas baterai, usia pakai baterai. Semakin lama umur baterai yang terisi penuh maka akan semakin baik, sehingga ente bisa menggunakan headphone ini tanpa harus khawatir terlalu banyak melakukan pengisian ulang.



Tips 4



Kualitas Suara. Meskipun persyaratan ini lebih ditujukan untuk audiophiles atau penggila kualitas suara yang menuntut kesempurnaan suara, tapi pengguna biasa pun akan lebih menghargai headphone nirkabel yang memberikan kualitas suara yang bagus. Bagi ente yang nggak memiliki pengetahuan tentang kualitas suara, suara stereo HD adalah tempat yang bagus sebagai referensi awal. Tentang ini bisa ente tanyakan ke penjaga toko untuk membandingan kualitas suaranya.



Tips 5



Konektivitas. Headphone mahal dan terbilang canggih dengan feature nirkabel juga harus 'fast respon' nggak lemot ketika harus terhubung ke perangkat elektronik seperti smartphone, dan kualitas sambungannya juga harus stabil. Sebagian besar headphone nirkabel memanfaatkan teknologi Bluetooth untuk memasangkan aksesori dengan perangkat elektronik lain, namun ada juga beberapa model yang memanfaatkan teknologi NFC. Headphone nirkabel dengan fitur NFC membuatnya lebih mudah untuk dipasangkan dengan perangkat lain yang juga memiliki fitur NFC.



Saat terhubung dengan Bluetooth, sambungan bisa dilakukan dengan hanya mengetuk kedua perangkat bersama-sama, tanpa perlu melalui proses yang lebih rumit. Tapi ada juga beberapa headphone nirkabel yang memberi pengguna pilihan untuk mematikannya dan memasang kabel tradisional untuk menyambungkan aksesori ke perangkat lain. Ini adalah fitur bagus untuk dimiliki saat kabel tidak terlalu merepotkan digunakan, nilai plus lainnya adalah akan menghemat usia pakai baterai headphone nirkabel itu sendiri.



Tips 6



Fitur Active Noise Cancelling. Sebagai poin penutup tentu saja feature Active Noise Cancelling wajib ada. Secara umum Active Noise Cancelling adalah feature yang mampu menetralisir kebisingan berfrekuensi rendah yang ada di sekitarnya. Suara ini bisa jadi suara lalu lintas, dengung AC, percakapan orang-orang di sekitar pemakainya, dan masih banyak lagi. Tentu saja dengan feature Active Noise Cancelling mendengar dan menikmati suara yang keluar dari headphone akan semakin jernih dan nyaman terdengar.



BACA JUGA, GAN
==============================
Baru Tahu, Ini Toh Perbedaan Earphone, Headset, Dan Headphones

Nah itulah beberapa tips membeli headphone yang wajib ente ketahui.
Semoga tips ini cukup membantu, kalau ada salah dan kurang mohon berikan masukan dan sarannya yah. Terimakasih.
Salam Iskrim
emoticon-Big Grin




guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<

Diubah oleh iskrim 19-09-2017 09:29
0
17.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.