Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

white.supremacyAvatar border
TS
white.supremacy
Kaesang dan Gibran Doyan Main Mobile Legends


Jakarta - Tak dipungkiri Mobile Legends telah menjelma menjadi game populer di kalangan pengguna gadget saat ini. Game ini pun tak luput dari perhatian dua anak presiden, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.

Aktivitas main game Kaesang dan Gibran ini terungkap dalam video YouTube terbaru Kaesang berjudul 'QnA: Aku, Mas Bobby, dan Mbak Ayang'. Sesuai judulnya, di situ Kaesang menyampaikan pertanyaan yang didapat dari follower-nya untuk dua pasangan yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Bahan pertanyaan yang dilontarkan pun beragam. Mulai dari tempat favorit kencan Kahiyang dan Bobby, tempat yang akan dituju untuk berbulan madu, sampai bagaimana mereka bisa berpacaran.

Nah, tiba saatnya pertanyaan terakhir yang ditujukan untuk Bobby terkait perasaannya punya calon ipar seperti Kaesang dan Gibran. Sempat terdiam selama beberapa saat, akhirnya Kaesang membuka suara.

"Lho kita baik banget lho. Kita setiap hari war terus di Mobile Legends. Kita tuh tim terhebat," ucap Kaesang.

Lucunya, Kaesang dengan tegas meralat singkatan ML yang dilontarkan oleh Bobby. "Main Mobile Legends. Jangan main ML. Enggak boleh, ngomongnya Mobile Legends," ucap Kaesang sambil diiringi tawa Bobby dan Kahiyang.

Meski mengaku sebagai tim yang kompak, ada satu hal yang menjadi pantangan, yakni menanyakan ID Mobile Legends dari Gibran. Entah apa penyebabnya, sepertinya nama ID Gibran mengandung kata-kata yang nyeleneh.

"Eh, jangankan ID-nya mas Gibran, dia (Bobby) aja aku jijik," ucap Kahiyang. Dan usut punya usut, nama ID Bobby adalah Ketek Hitam. Nah, kira-kira apa ya nama ID Gibran?

https://m.detik.com/inet/games-news/...mobile-legends

hmm
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.