Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
863
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f6dd21582b2e25448b456a/cek-artis-idolamu-dulunya-kayak-gimana
Jika melihat para artis zaman sekarang di televisi, semuanya terlihat ganteng dan cantik-cantik. Kadang kita bertanya-tanya kok bisa ya secantik dan seganteng itu? Namun jauh
Lapor Hansip
19-04-2017 10:44

Cek artis idolamu dulunya kayak gimana

Past Hot Thread


Jika melihat para artis zaman sekarang di televisi, semuanya terlihat ganteng dan cantik-cantik. Kadang kita bertanya-tanya kok bisa ya secantik dan seganteng itu? Namun jauh sebelum jadi artis, mereka juga sama seperti kita. Tentunya mereka juga pernah sekolah, pernah jajan cilok di depan sekolah, pernah bolos, dan lain-lain. Walaupun banyak dari para artis yang udah cantik dan ganteng sejak lahir, ternyata ada juga beberapa artis yang terlihat sangat culun dan jadul ketika masih duduk di bangku sekolah.

Cek artis idolamu dulunya kayak gimana

Mungkin kita sedikit kesulitan jika membayangkan penampilan para artis ketika masih duduk di bangku sekolah dulu. Pasalnya di sekolah para siswa akan tampil seadanya, tanpa riasan make-up serta baju-baju yang harganya mewah. Semuanya terlihat sederhana dan natural. Mungkin di antara beberapa artis di bawah ini, kamu akan kesulitan untuk mengenalinya. Karena sudah terbiasa melihat di televisi dengan tampilan yang cantik dan ganteng. Mereka juga tentunya membutuhkan proses yang panjang hingga akhirnya bisa tampil cantik dan ganteng seperti sekarang.

Jadi buat kamu yang tampil culun dengan bentuk muka apa adanya, jangan merasa minder dulu. Karena ada beberapa artis juga yang dulunya terlihat culun dan jauh dari kata sempurna. Penasaran kan dengan tampilan para artis tanah air ketika masih duduk di bangku sekolah? Nah, berikut foto para artis ketika masih sekolah dulu. Dijamin bikin kamu melongo gak percaya.

1. Gisel sewaktu masih SMA keliatan imut ya?


2. Afgan ketika masih SMA emang udah terlihat manis dengan lesung pipitnya


3. Fatin dari SMA emang udah keliatan cantik ya?


4. Si cantik yang memiliki suara merdu juga ternyata udah terlihat cantik sejak remaja


5. Ariel tetap keliatan awet muda ya sampe sekarang


6. Uki pas masih SMA keliatan culun ya guys?


12. Dian Sastro dari dulu sampai sekarang tetap awet muda nih.


8. Jihan Fahira emang udah cantik sedari dulu


9. Siapa sangka ternyata Raditya Dika ternyata pernah alay juga semasa sekolah dulu


10. Nah, kalau ini foto Syahrini sewaktu sekolah dulu, belum keliatan membahana seperti sekarang ya?


11. Bella Shofie ternyata pas SMA pernah jadi cheerleader lho.


12. Coba tebak Ahmad Dhani yang mana?


Nah, itulah foto artis tanah air ketika masih duduk di bangku sekolah. Gak nyangka jika tampilannya terlihat culun seperti siswa pada umumnya. Tentunya menjadi seorang artis bukan hanya sekadar punya paras tampan dan cantik saja. Talenta merekalah yang akhirnya menjadikan dirinya sebagai seorang public figure.

BONUS


Karena harus selalu terlihat segar di depan kamera, lambat laun penampilan mereka pun menjadi terlihat sempurna. Walaupun di zaman sekolah dulu, tak lebih dari siswa yang culun dan narsis. Menurut kamu, siapakah artis yang perbedaannya terlihat sangat jauh?

jangan lupa dishare dan beri emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Sumber
Diubah oleh Kaskus Support 03
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 41 dari 45
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
09-09-2017 12:50
ga pernah nemu gan
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
09-09-2017 13:24
ahmad dhani ternyata satu sekolah sama arilasso
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
10-09-2017 00:47
duh neng raisa emank dr dlu ud manis
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
11-09-2017 12:51
Quote:Original Posted By lamour
duh neng raisa emank dr dlu ud manis


sayang ya uda nikah emoticon-Malu
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
13-09-2017 01:54
duh nomer 4 bikin ga kuat gann emoticon-Matabelo
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
13-09-2017 16:45
jihan cantik banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
13-09-2017 22:40
wkwkwk bonusnya gitu amat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
14-09-2017 03:03
raisa n syahrini dulunya biasa aja sekarang cantik banget emoticon-Kiss
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
14-09-2017 04:15
Nice Info gan... Wow dari sejak SMA pada

Aduh Raisa sama dian sastro

Masa SMA aja sudah aduhai banget
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
16-09-2017 11:27
lol, yg syahrini jauh banget ya setelah di poles emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
18-09-2017 19:15
Raisa masih polos
blm dipoles dan dipermak onderdilnya
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
18-09-2017 22:16
kocak gan si syahrini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
20-09-2017 01:24
Quote:Original Posted By Gandy.Ajah


ta* ini foto ba**ingan WKWKWKKW~


kaya uda bener saja lo idup..!!!
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
20-09-2017 09:50
Quote:Original Posted By eviliannomercy
seiring dengan kesuksesan yang juga diiringi dengan isi dompet yang semakin menebal, mereka ditunut agar bisa beradaptasi dgn status sosialnya yang baru. penampilan merekapun banyak yang berubah sedikit demi sedikit, yang terpenting adalah tetap rendah hati emoticon-Angkat Beer



emoticon-Stick Out Tongue







Satu lagi idola para kaskuser emoticon-Big Grin




emoticon-Stick Out Tongue
Aku liat foto majalah paling bawah, kok kubaca TAI ya...Cover Majalah Tai
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
21-09-2017 20:49
yanglek mana yah gan? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
22-09-2017 13:45
hahaha, ga sangka ya mereka seperti itu... emang Tuhan itu adil
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
22-09-2017 22:03
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana

High Quality MILF
emoticon-Big Kiss
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
23-09-2017 15:57
Quote:Original Posted By eviliannomercy
seiring dengan kesuksesan yang juga diiringi dengan isi dompet yang semakin menebal, mereka ditunut agar bisa beradaptasi dgn status sosialnya yang baru. penampilan merekapun banyak yang berubah sedikit demi sedikit, yang terpenting adalah tetap rendah hati emoticon-Angkat Beer











Satu lagi idola para kaskuser emoticon-Big Grin


Kim Jon Ru, terkenal di kalangan kaum bumi datar, sumbu pendek, celana jingkrang, intoleran, radikal, yayasan ga jelas, dan sprei emoticon-Cool
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
24-09-2017 21:53
Quote:Original Posted By punpun48


bukan artis, tp idola kalian semua
Cek artis idolamu dulunya kayak gimanaCek artis idolamu dulunya kayak gimana


yg bawah mirip asrul di sinetron para pencari tuhan
0 0
0
Cek artis idolamu dulunya kayak gimana
25-09-2017 09:30
Samping Ahmad Dani bukannya Ari Lasso ya..?
0 0
0
Halaman 41 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia