mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Ini Tempat Foto Prewed yang Bakalan Booming Gan!

Melakukan sesi Foto prewedding merupakan agenda wajib untuk siapapun yang bentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Ya kan? Foto prewedding sendiri memiliki banyak kegunaan seperti untuk keperluan acara pernikahan. Misalnya untuk dipajang dilokasi, bisa juga untuk keperluan undangan pernikahan. Selain itu foto prewedding juga akan menggambarkan perjalanan cinta kedua calon pengantin, dari awal menjalin hubungan sampai ke pelaminan.

Nah bicara foto prewed, salah satu faktor penting untuk membuat foto yang bagus adalah menentukan konsep foto. Bagus tidaknya sebuh foto dilihat dari konsep dan tema yang belum atau jarang digunakan oleh orang lain. Maka dari itu pilihlah lokasi berdasarkan konsep. Usahakan pemilihannya yang unik dan sangat berbeda dari yang lain. Untuk pemilihan lokasi tempat pemotretan, biasanya fotografer memberi saran beberapa tempat yang bagus, tetapi jika kamu dan pasangan memiliki referensi tempat.


Kota baru Meikarta di Cikarang menjadi salah satu lokasi menawan untuk foto pre wedding Gan. Bagaimana tidak, kota yang dibangun Lippo Group tersebut menawarkan fasilitas yang lengkap, dimana kota ini akan meniru alur pedestrian di New York yang sangat terkenal di dunia. Nantinya tampil jalur pejalan kaki dengan deretan café yang keren loh.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Bagi fotografer dengan segala fasilitas kota tersebut, menjadi sebuah latar belakang foto yang diidamkan. Lalu bila telah memilih konsep outdoor, maka satu lagi tempat di Meikarta yang bakal jadi incaran para calon pengantin.


Di Meikarta Cikarang sudah dibuat Central Park, sebuah taman terbuka hijau seluas 100 hektar. Taman ini memiliki berbagai tanaman, lengkap dengan kebun binatang mini, jogging track,shelter dan sejuk. Banyak adegan yang bisa direkam dengan berlatar Central Park. Kehijauan pepohonan, ditambah lagi dengan adanya danau yang luas di dalam taman tersebut, semakin menambah bingkai foto untuk sebuah foto pre wedding.

Gimana, keren kan?


0
14.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.