Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ronay.Avatar border
TS
.ronay.
10 Tahun Menikah, Nafa Urbach Ajukan Gugatan Cerai Untuk Zack Lee
Sudah 10 tahun lamanya artis cantik Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee tepatnya sejak 16 Februari 2007 silam. Namun hubungan tersebut terancam kandas karena Nafa telah mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

"Benar‎, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono," ujar Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Gugatan tersebut dibuat hari ini tertanggal 19 September 2017, dan inti gugatannya tentang perceraian. Selain itu belum ada permintaan terkait hak asuh anak dalam pendaftaran yang dilakukan.

"Hari ini di sistem kami (gugatan cerai masuk). Yang mendaftarkan kuasa hukumnya Nafa, atas nama Wijayono Hadisukrisno‎," tuturnya.

Sementara terkait sebab Nafa menginginkan cerai dari Zack Leek, Humas PN Jakarta Selatan tersebut masih mempelajari. Inti dari perceraian tersebut sesuai yang didaftarkan adalah karena pertengkaran.

"Kita belum bisa pelajari karena ini baru pendaftaran, jadi belum masuk di file-nya, belum lengkap. Intinya karena perselisihan yang terus menerus terjadi antara penggugat‎ dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka," tandasnya.

Sumber : https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/10-tahun-menikah-nafa-urbach-ajukan-gugatan-cerai-untuk-zack-lee-9c068e.html


Ya allah sesembak napa urbah akhirnya pisah juga sama sesebabang jak emoticon-Frown
Jahara deh kenapose gak rukun aman tenteram emoticon-Frown
Diubah oleh .ronay. 19-09-2017 14:13
0
8.5K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.