Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SISTA saat nikah sering kode n pakai trik ini ? kenapa ga To The Point sih :bingungs

dagdagdagAvatar border
TS
dagdagdag
SISTA saat nikah sering kode n pakai trik ini ? kenapa ga To The Point sih :bingungs
SISTA saat nikah sering kode n pakai trik ini ? kenapa ga To The Point sih :bingungs


Sista punya barang yang selama ini jadi incaran? Mau beli, tapi ya kok uangnya kurang. Apalagi ini barangnya buat dipakai sendiri, jadi ngga mungkin dong pakai uang belanja yang diberikan suami atau Uang belanja hanya boleh digunakan sebagai barang-barang untuk kebutuhan hidup sekeluarga saja. Barang yang sifatnya personal harus dibeli dengan uang saku sendiri.
Menurut yang ane baca :sumur
Meski semua uang itu dari suami, nggak menutup kemungkinan banyak juga ibu rumah tangga punya bisnis yang dikerjakan dari rumah. Dari bisnis itu, tentu kawan sumber bisa mendapatkan uang, tapi kalau ingin belanja barang incaran tetap boleh kok minta sama suami. Caranya tentu nggak sekadar menengadahkan tangan, tapi harus punya trik jitu, dong. Kayak begini ini, nih!

1. Pastikan suami mau diajak ikut shopping.
Kalau nggak ngajak suami, bagaimana bisa barang incaran kawan sumber dibelikan suami? Lihat juga nggak dia! Dan ini penting banget, karena dari langkah inilah semuanya berawal. Pilihlah tempat yang nyaman dan sesuaikan dengan mood suami.

2. Selalu senyum, jangan sampai ada perdebatan sekecil apapun.
Selama shopping jangan pernah pasang wajah ditekuk-tekuk. Nggak banget deh kayak begitu! Apalagi ditambah sama debat meski itu skalanya kecil. Hindari itu, biar hati suami adem saat menemani shopping.

3. Terkesimalah begitu melihat ada wanita cantik dengan sesuatu yang dipakainya.
Tapi sebelumnya, kawan sumber harus yakin kalau suami sedang berada dekat kawan sumber. Sehingga nantinya dia akan menoleh juga ke wanita itu. Saat itulah ucapkan kalau wanita itu cantik dengan apa yang dipakainya.

4. Ceritakan rutinitas keseharian di rumah dengan sedikit manja.
Namanya pasangan, harus berbagi cerita. Sambil shopping dan memilih-milih barang, tepat banget kawan sumber cerita perkembangan anak dan apa yang selama ini sudah kawan sumber lakukan. Ini bukan sombong-sombongan, ya! Share-nya pun harus dengan gaya bahasa yang sedikit manja. Nggak apa-apa, sama suami sendiri ini!

5. Pakai atau dekatkan diri dengan barang incaran.
Pastikan saat itu terjadi, pasangan berada dekat dan memperhatikan kawan sumber. Perlihatkan wajah sangat senang ketika barang incaran di depan mata. Minta pendapatnya tentang barang itu atau apakah kawan sumber bertambah menarik dengan barang itu.

6. Rayu dan mintalah untuk dibelikan barang incaran tersebut.
Inilah jurus terakhir, saat semua langkah sudah dilakukan. Keluarkan rayuan, mengapa kawan sumber layak mendapatkan barang tersebut. Tapi ingat, tetap nggak dengan paksaan.
Diubah oleh dagdagdag 19-09-2017 07:21
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.