ferina.Avatar border
TS
ferina.
Prabowo: Bukan Tak Solider ke Rohingya, Rakyat Kita Masih Susah
Liputan6.com, Jakarta - Aksi masif bantuan dan solidaritas masyarakat Indonesia kepada etnis Rohingya disikapi kritis Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut dia, masih banyak nasib anak bangsa yang serupa dengan krisis di Rohingya.
"Rakyat kita pun banyak dalam keadaan susah, di Jakarta saja banyak, 1/3 anak di Jakarta kurang gizi, 2/3 anak NTT juga. Sel otak mereka tidak berkembang, diperkirakan sulit lulus SD, fisik kurang kuat, otot dan tulang tidak sempurna, jadi kuli aja tidak bisa, kalah sama Vietnam, Thailand," kata dia dalam acara beda buku di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Senin (18/9/2017).

Prabowo berharap, ke depan sikap Indonesia bisa lebih mementingkan rakyatnya terlebih dulu dan jangan takut dibilang tidak peduli dengan kejahatan kemanusiaan yang terjadi di dunia.
"Jadi, mau bantu Rohingya mbok bantu rakyat Indonesia dulu. Bukan kita tidak dianggap solider, kita solider, mengutuk ya mengutuk tapi juga kita koreksi diri kita," jelas dia.
Prabowo bersama tokoh nasional lain seperti Ketua Dewan Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Wakil Sekjen PKS Mardani Ali Sera menggalang solidaritas guna mengentaskan kejahatan kemanusiaan di Rakhine State, Myanmar.
"Ya, kemarin saya juga diundang ke acara aksi bela Rohingya, dari segi solidaritas saya hadir. Kita simpati dengan mereka dan itu pelanggaran kemanusiaan," kata Prabowo .


http://m.liputan6.com/news/read/3098939/prabowo-bukan-tak-solider-ke-rohingya-rakyat-kita-masih-susah?utm_source=Mobile&utm_medium=facebook&utm_campaign=Share_Top

INI ORANG MAUNYA GIMANA SI ?!! emoticon-Hammer2

PERASAAN MAREN YANG NGEBET BANTUIN ROHINGYA KAUM KAUM SIAPA ???!!!!
PEMERINTAH DI BUAT SERBA SALAH emoticon-Ngakak

BANTUIN NTAR DI BILANG PENCITRAAN LAGI emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina. 18-09-2017 13:43
0
15.6K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.