garempentriAvatar border
TS
garempentri
4 Hal tentang Bill Skarsgård, Pemeran Badut di Film IT


Siapa yang udah nonton film IT? Gimana filmnya menurut agan?

Film IT ini ternyata dikabarkan jadi film horor terlaris dalam waktu 3 hari penayangannya gan. Pasti tau kan kalo kesuksesan penayangan film ini gak lepas dari akting para pemerannya.

Penasaran nggak siapa orang yang ada di balik Pennywise, the Dancing Clown?

Kenalan dulu yuk. Namanya Bill Istvan Günther Skarsgård yang merupakan aktor dan model asal Swedia. Meski memerankan sosok badut yang nyeremin, ternyata aslinya mukanya ganteng gan.

emoticon-Betty

Ini dia 4 hal tentang Bill Skarsgård, si badut di film IT gan:

1. Nggak suka nonton film horor



Meski memerankan sosok yang bikin filmnya jadi horor banget, ternyata Bill ini nggak suka film horor loh. Alasannya, karena dulu sering ditakut-takutin jadi dia takut beneran. Tapi sebelum IT, dia juga pernah berakting di series horor Netflix, Hemlock Grove sebagai Roman Godfrey.

2. Asalnya dari keluarga aktor



Nama Skarsgård mungkin udah nggak asing lagi ya gan. Secara udah banyak banget anggota keluarganya yang juga jadi aktor. Ayahnya, Stellan Skarsgård pernah main jadi Bootstrap Bill di Pirates of The Caribbean dan juga sebagai Doctor Erik Selvig di film Thor dan The Avengers. Saudara laki-lakinya, Alexander, Gustaf, Sam dan Valter juga aktor. Alexander Skarsgård pernah jadi vampir Eric Northman di True Blood. Sedangkan Gustaf Skarsgård memerankan Floki di series Vikings yang tayang di History Channel.

3. Bukan aktor pilihan pertama



Untuk memerankan sosok badut Pennywise, pencarian aktor yang tepat emang jadi prioritas. Secara, Pennywise kan tokoh antagonis yang jadi pemeran utama film ini. Awalnya, aktor Will Poulter lah yang diajukan buat peranin Pennywise, hingga akhirnya yang terpilih adalah Bill Skarsgård untuk memerankan Pennywise.

Ceritanya adalah saat awal, film IT akan disutradarai Cary Fukunaga, namun ia meninggalkan proyek film ini sehingga tertunda cukup lama dan Will juga terpaksa meninggalkan proyek film ini. Setelah Cary keluar, Andres Muschietti lah yang jadi sutradara pengganti dan menarik Bill untuk memerankan Pennywise di film IT.

4. Seumuran sama TV miniseries-nya



Tebak berapa umur Bill Skarsgård gan? Ternyata Bill lahir tanggal 9 Agustus 1990, umurnya 27 tahun. Hal ini sama dengan penayangan TV miniseries di tahun 1990, namun saat itu yang memerankan Pennywise adalah Tim Curry. Sedangkan novelnya diterbitkan di tahun 1986 gan dan langsung jadi best-selling di tahun itu.

Sekian beberapa hal tentang sosok Bill Skarsgård gan, kira-kira agan tertarik buat nonton film ini gak?

Sumur - Sumur

0
29.9K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.