Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RhiozyAvatar border
TS
Rhiozy
Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Yang Mengusung Konsep Unik
Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Yang Mengusung Konsep Unik


Siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor pasti sepakat bahwa tempat yang satu ini sangat menawan dan memiliki udara yang sangat sejuk. Selain itu, saat ini sudah banyak sekali kafe dan Tempat Makan di Bogoryang menarik untuk dikunjungi, terutama di akhir pekan sembari menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman nongkrong. Beberapa destinasi wisata kuliner yang akan diulas di sini adalah destinasi yang menyediakan aneka makanan lezat dan akan membuat kamu ketagihan. Penasaran, kan? Berikut ulasannya.

Cimory Riverside
Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Yang Mengusung Konsep Unik
Sebagian besar dari kamu pasti langsung berpikir bahwa ini adalah satu restoran yang menyediakan produk susu, kan? Nah, tak hanya susu saja, kamu juga dapat merasakan lezatnya menu andalan berupa Sosis Cimory serta teh bercitarasa super enak. Tempat Makan di Bogor yang satu ini sangat cocok untuk bersantai karena letaknya ada di tepian sungai sehingga kesejukan alam akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Yang pasti, kamu harus mengosongkan perut kamu sebelum mengunjungi Cimory Riverside karena banyak sekali makanan menggoda yang dapat kamu pesan.

Lusso Café & Resto
Tempat Makan di Bogor ini sekilas mungkin berupa tempat yang menyajikan keasrian pemandangan alam Bogor. Namun di dalam Lusso Café & Resto kamu akan disajikan dengan dekorasi ruangan super unik mulai dari bilik pintu kamar mandi berbentuk telepon umum lawas hingga sajian tampilan makanan yang lucu dan menarik. Adapun sajian menu yang andalan di sini adalah Nasi Gurih. Selain itu, masih banyak makanan khas Indonesia yang dapat kamu jumpai di sini.

Nichole’s Kitchen & Lounge
Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Yang Mengusung Konsep Unik
Tak banyak berbeda dengan restoran lain yang menyajikan pemandangan serta nuansa alam super asri, Tempat Makan di Bogor ini pun menjadi salah satu rekomendasi terbaik buat kamu yang gila kuliner. Di sini, kamu akan mendapatkan nuansa ruangan dengan dekorasi dan interior serba putih, bersih, dan terlihat sangat mewah. Adapun pilihan makanan yang dapat dipesan adalah bola-bola keju yang siap meleleh di lidah hingga hidangan internasional. Tempatnya sangat luas sehingga juga cocok dijadikan spot foto keren kamu.

Rumah Air Restaurant

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Yang Mengusung Konsep Unik
Tempat Makan di Bogor ini mengusung konsep tradisional yang juga menyajikan panorama alam nan indah berupa pondok-pondok yang ada di atas sebuah danau kecil. Untuk menu makanan yang disediakan di sini adalah makanan citarasa Sunda dengan menu andalan Nasi Tutug Oncom. Tak hanya itu saja, kamu dan keluarga juga dapat menikmati alam sembari memakan cemilan hangat berupa tempe dan ayam goreng yang dicocol dengan sambal terasi. Istimewa! Hal unik yang ditawarkan oleh Rumah Air Restaurant adalah di sini terdapat sarana untuk menjelajah alam dan juga memancing.

Itulah beberapa Tempat Makan di Bogor yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Keunikan masing-masing tempat makan tersebut akan membuat wisata kulinermu terasa sangat sempurna.
0
4.1K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.