• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gaya Hidup Super Mewah 5 Milyarder Muda Asia ini Bakal Bikin Kamu Iri!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Gaya Hidup Super Mewah 5 Milyarder Muda Asia ini Bakal Bikin Kamu Iri!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Siapa sih, yang tidak ingin kaya? Memiliki kehidupan yang mewah, dengan mobil seharga miliaran atau bahkan memiliki pesawat jet pribadi yang siap mengantar kemanapun dan kapanpun dikehendaki. Meskipun banyak yang berkata bahwa harta bukanlah segalanya, namun tidak dapat dipungkiri, harta adalah bagian penting dalam hidup yang tidak pula dapat disepelekan. Apalagi di zaman modern yang kapitalis seperti sekarang ini, harta menjadi faktor penting penentu status dan kelas sosial seseorang. Mereka yang memiliki banyak harta, juga memiliki kesempatan yang lebih besar untuk sukses dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

Selain memiliki kesempatan yang lebih besar untuk sukses, mereka yang hartanya melimpah juga tentu saja memiliki gaya hidup yang berbeda dengan orang kebanyakan. Jika kita biasanya berlibur ke kota tetangga, para milyarder berlibur hingga ke belahan dunia lain. Jika kita merayakan ulang tahun dengan mentraktir teman-teman kita di lesehan pinggir jalan, para milyarder muda merayakannya dengan menaiki yacht atau pesawat jet pribadi bersama teman-temannya. Dan dengan adanya media sosial, kehidupan mewah ala konglomerat ini jadi semakin terekspos. Penasaran seperti apa kehidupan mewah ala para konglomerat? Ini nih, foto-foto kehidupan milyarder muda di Asia yang super mewah dan bakal bikin iri!

Spoiler for 1. Chryseis Tan, Malaysia:


Chryseis Tan adalah putri dari Vincent Tan, pria terkaya ke-20 di Malaysia. Kehidupan mewah gadis 28 tahun ini sering ia tunjukkan melalui unggahan foto di akun instagramnya, @Chrystan_x. Namun Chryseis bukan hanya kaya karena harta orang tuanya, Chryseis sendiri merupakan CEO dari Berjaya Times Square, salah satu mall paling besar yang ada di Malaysia. Ia juga merupakan investor dari sebuah startup yang meluncurkan aplikasi Goxip.


Spoiler for 2. Zhang Zetian, Cina:

Perempuan cantik asal Cina ini di usianya yang baru 24 tahun, sudah berhasil masuk ke dalam daftar 500 orang terkaya versi Forbes Cina. Dengan begini, Zhang berhasil menjadi milyarder perempuan termuda di Cina. Kehidupan Zhang pun banyak di tunjukkan olehnya melalui akun media sosial miliknya. Uniknya, awalnya Zhang menjadi terkenal karena salah satu fotonya yang sedang memegang segelas milk tea. Kini, selain dinobatkan menjadi salah satu dari konglomerat termuda di Cina, Zhang juga berhasil menikahi pria terkaya ke-16 di Cina, Liu Quangdong.



Spoiler for 3. Dhillon Lee, Singapore:



Spoiler for 4. Jeane Napoles, Filipina:


Spoiler for 5. Milin Yuwajaraskul, Thailand:


Meski kekayaan memang dapat membuat kehidupan nampaknya jadi lebih mudah, namun kita tetap harus ingat bahwa harta bukanlah segalanya. Ada banyak hal lain yang lebih penting dari harta, seperti kesehatan, kebahagiaan dan keluarga. Memang rejekinya kelima orang milyarder muda ini besar sekali. Rejeki hanya Tuhan yang tahu.


Sumber : Yukepo
Rate,comment,cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh yukepodotcom 15-08-2017 08:34
0
37.8K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.