Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
4 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memakai Deodoran
Badan wangi mempesona sepanjang hari ane yakin jadi hal yang banyak diinginkan banyak orang. Yaiyalah Gan. Masa mau dikatain bau dan bikin orang-orang di sekitar ente nutup hidung saat Agan lewat. emoticon-Ngakak (S)
Itu sebabnya mengenakan deodoran menjadi hal yang wajib dilakukan orang setiap harinya untuk membuat badan lebih segar dan gak bau tentunya.

Tapi seperti apakah biasanya Agan mengenakan deodoran? Meski terbilang sederhana namun sebagian orang masih kerap kali melakukan kesalahan saat mengenakan deodoran. Seperti 4 kesalahan ini nih

Langsung pakai deodoran sehabis mandi dalam keadaan kulit masih lembap




Mungkin hal ini jadi hal yang seringkali dilakukan banyak orang. Wajar memang. Banyak orang yang ingin langsung memakai deodoran sehabis mandi saat keringat belum keluar. Namun masalahnya jangan langsung memakai deodoran saat ketiak kamu masih lembap Gan. Untuk hasil yang lebih maksimal seharusnya deodoran dipakai ketika kulit benar-benar telah dalam keadaan kering.

Memakai deodoran di pagi hari




Sudah menjadi hal yang lazim dilakukan untuk memakai deodoran ketika pagi hari sebelum pergi beraktivitas. Namun dilansir dalam Cosmopolitan disebutkan bahwa pemakaian deodoran disarankan dilakukan di saat malam hari. Biarkan deodoran dalam semalam dan cuci ketiak besok paginya dengan sabun dan air untuk efek yang lebih tahan lama.

Langsung mengenakan baju setelah memakai deodoran



Jangan langsung memakai baju setelah menggunakan deodoran Gan. Agan harus membiarkan deodoran mengering dengan sempurna sebelum memakai baju. Kalau perlu keringkan ketiak yang sudah dioleskan deodoran dengan hairdryer untuk membantu deodoran di ketiak cepat kering.

Terlalu sering memakai deodoran




Seberapa sering Agan menggunakan deodoran? Setiap hari kah? Pemakaian deodoran sebenarnya tak perlu dilakukan setiap hari Gan. Cukup 2 kali olesan di masing-masing ketiak. Dan lakukan ini satu hingga dua kali seminggu.

sumber

0
24.7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.