aido19Avatar border
TS
aido19
ENAM CARA MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) WELCOME TO MY THREAD emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)[/CENTER]

ENAM CARA MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH




Kata orang, zaman sekarang semakin sulit. Benarkah? Iya juga sih, hehehe…. Soalnya bukan hanya bukti berupa angka yang menyebutkan bahwa jumlah orang atau keluarga miskin di Indonesia semakin meningkat, dan semakin tingginya angka penngangguran, kita juga sebagai emak-emak sudah merasakan bukti langsungnya.

Harga semua barang melambung tinggi, dari mulai tahu, tempe, hingga daging, ayam dan ikan. Kalau harga parfum, baju dll sudah duluan ngibrit meninggalkan kita saya.

Lalu, apakah kita pasrah dengan keadaan yang seperti ini? Bagaimana nasib anak cucu kita di masa yang akan datang? Maukah kita, mereka hidup lebih ‘susah’ dari kita?
Aaah, boro-boro buat nabung, buat sehari-hari saja kurang, banyak sekali emak-emak yang mengeluh seperti itu, dan yang tadinya mereka masih bisa ketawa-ketiwi sambil belanja di tukang sayur sekarang mengucapkan itu sambil manyun menerima daftar tagihan hutang jatuh tempo dari si tukang sayur.

Mau enggak dibayar, muka tukang sayur sudah sama sekali enggak enak dilihat, mau dibayar, duitnya belum ada. Nasib …nasib…
Kayaknya, dan memang seharusnya, ada yang harus dibenahi.

Ada yang harus ditata ulang demi masa depan cerah dan kesejahteraan yang lebih baik. Bukan hanya masalah perencanaan keuangan yang harus ditata ulang, namun juga kehidupan kita seluruhnya.

Tidak ada kata terlambat untuk meninjau ulang lagi masalah ini, mari duduk berdua dengan pasangan, bicarakan dengan tenang dan tetap dalam kondisi yang senyaman mungkin. Semua demi masa depan yang lebih cerah.

Paling tidak, ada enam cara mempersiapkan masa depan yang lebih cerah, menurut saya lho. Simak berikut ini:
[CENTER]


Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempol HARUS BERANI BERMIMPI DAN BERUSAHA GAN emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:


emoticon-Jempolemoticon-JempolHIDUP ITU PENUH PERJUANGAN GAN emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 JempolADA HAL YANG LEBIH PENTING DIBALIK YANG PENTING emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Jempolemoticon-JempolAYO NABUNG GAN emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 JempolBERBAGI ITU INDAH emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Intinya sih, sebenarnya mempersiapkan masa depan yang cerah bukan hanya bersifat materi, namun juga masalah balancing dalam kehidupan. Bahwa dunia yang kita tinggali sekarang akan diwariskan kepada keturunan kita, dan bahwa apa yang kita miliki sekarang belum tentu merupakan milik abadi kita. Yuk persiapkan masa depan lebih baik dan lebih berkah sebab dunia ini hanya titipan, hanya sawang sinawang…. Jangan sampai nanti saatnya kita meneruskan titipan ini kepada keturunan kita, mereka hanya dapat susahnya saja. Ok. Sekian thread dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih. Jangan lupa cendolnya ya gan.emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0
19.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.