Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ade.distan2014aAvatar border
TS
ade.distan2014a
video Wisata Indonesia Terbaik dunia "The Journey to a Wonderful World" Juara UNWTO

The Journey to a Wonderful World Juara di kompetisi video dunia oleh UNWTO saat sidang umum PBB Pariwisata, yang diumumkan di Intercontinal Convention Hall Hotel di kota Chengdu, Tiongkok, 15 September 2017.

Sungguh menakjubkan Indonesia mendapat dua awards dalam dua kategori. Pertama, The Winner of People's Choice Award 2017 dan The Winner of UNWTO Video Competition 2017, Region East Asia and Pacific 2017

Saat penayangan dua kali mendapat aplos panjang dari penonton. Bahkan video ini diputar dua kali dihadapan penonton dari 150 negara.

Gambar dishootbetul-betul keren dan world class. Danau Toba, Jakarta, Banyuwangi, Lombok, Makasar, Wakatobi, dan Raja Ampat. 

Teknik pembuatan video dengan tingkat kesulitan tinggi. Terutama saat free dive, action di kedalaman 4-5 meter, mengikuti obek dari bawah kedalaman, harus tahan napas panjang, harus ada gerakan ke bawah, memutar, timingnya harus pas.

Soundtrack What a Wonderful World oleh Louis Armstrong itu juga pas. Pas dengan ilustrasi gambar, pas dengan brand Wonderful Indonesia, pas menggambarkan antara fakta yang "Wonderful" dan visual yang "Wonderful". "Lagu itu sudah sangat mendunia, dan semua orang yg mendengarnya tanpa sadar ikut bersenandung.

Cerita film berdurasi 3 menit dinilai bagus, terdiri dari Culture (batik, tari, wayang), Nature (danau, pantai, laut) dan Manmade, dengan Kualitas media gambar yang detail, high resolution, keren.

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
986
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.