Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwiyani326Avatar border
TS
dwiyani326
Jokowi: Kok Banyak Sekali yang Ingin Jadi Presiden
Jokowi: Kok Banyak Sekali yang Ingin Jadi Presiden

Koran Sulindo – Presiden Joko Widodo meminta anak-anak Indonesia jangan takut bermimpi dan mempunyai cita-cita. karena semua sedang membangun Negara Indonesia yang di dalamnya ada anak-anak yang bisa meraih impian apapun.

“Ada yang mau jadi guru? Jadi ustaz? Jadi ustazah? Jadi dokter? Jadi pengusaha? Jadi menteri? Jadi presiden? Kok banyak sekali yang ingin jadi presiden,” kata Presiden Jokowi, saat membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (15/9), seperti dikutip setkab.go.id.

Jokowi berpesan pada anak-anak sekarang adalah era kompetisi, karena itu mereka harus kreatif dan inovatif agar kompetitif.

Rumus kreativitas itu sendiri, menurut Kepala Negara, anak-anak saleh harus rajin belajar, harus tekun dalam bekerja. Juga jangan lupa sayang kepada kedua orang tua, bapak dan ibu, hormat kepada guru-guru, kepada teman juga harus saling menghargai, saling menghormati.

Presiden percaya, bahwa dengan terus belajar dan berdoa, impian dan cita-cita sesulit apa pun mampu diraih.

“Semuanya bisa diraih selama anak-anakku rajin belajar dan jangan juga lupa ibadahnya,” katanya.

Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) adalah agenda 3 tahunan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang dimulai sejak 1990. Baru tahun ini kegiatan yang ke-10 tersebut diselenggarakan di luar Jawa, dan diikuti 34 kafilah dari seluruh Indonesia dengan total peserta 3.700 orang santri.

“Ini sebuah festival anak yang sangat baik karena di sini dilombakan mengenai hal yang berkaitan mengenai karakter dan nilai-nilai keagamaan kita. Ada nasyid, adzan, baca Quran, kemudian kegiatan-kegiatan yang lain,” kata Jokowi, seperti dikutip infopublik.id. [DAS]

BACA SUMBER : http://koransulindo.com/jokowi-kok-b...jadi-presiden/
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.