• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Peluang Bisnis Pulsa | Kesempatan Rekrut Downline Komisi Mengalir

fajarmaulana73Avatar border
TS
fajarmaulana73
Peluang Bisnis Pulsa | Kesempatan Rekrut Downline Komisi Mengalir



Peluang dan Potensi Jualan Pulsa
Seringkali, mindset kita ketika melihat konter pulsa yang banyak itu berarti persaingan sangat ketat dan 'ngapain jualan pulsa, konter udah banyak gan'. Tidak salah, memang benar persaingan ketat namun market share mereka bisa anda ambil dengan mudah. Caranya ? kuncinya berikan kemudahan untuk konsumen. Baik itu dari segi jarak, maupun layanan. Konsumen pulsa biasanya berorientasi pada kemudahan. Ini sudah pernah saya alami.

Pendapatan dari Mendownlinekan bisnis pulsa anda


Jika anda punya (rekrut) downline yang mau berjualan pulsa anda bisa memperoleh marjin dari setiap transaksi yang dilakukan di downline anda tersebut. Misal biasanya anda punya Rp 50 perak komisi per transaksi dari si downline. Jika si downline anda transaksi jualan pulsa per harinya 20 transaksi saja. berarti Rp 50 x 20 transaksi = Rp 1000/downline anda/hari. Jika anda berhasil mengumpulkan 10 downline saja, maka passive income yang setiap hari mengalir ke anda tanpa perlu ngapa-ngapain adalah Rp 10.000/ sepuluh downline/hari. Lumayan kan ? namun memang setiap downline tentu memiliki jumlah transaksi yang berbeda setiap harinya. Bisa kurang dari 20 transaksi per hari atau bahkan bisa lebih dari 20 transaksi. Yang jelas, gak usah dilihat angkanya, tapi manfaatnya, tinggal diem tapi komisi ngalir setiap hari tanpa ngapa-ngapain. Ini kelebihan jika anda mampu merekrut downline (yang mau jualan pulsa). Anda cuman tinggal nyari downline saja yang banyak. Jika 20 downline maka kurang lebih pendapatan pasif anda Rp 20 ribu TANPA NGAPA-NGAPAIN. Yang transaksi downline, tapi anda dapat pendapatan selamanya sampai downline itu tidak berjualan pulsa lagi.

Salah satu sentra pulsa yang menawarkan fitur rekrut downline adalah Timi Pulsa. Anda selain bisa berjualan pulsa, juga bisa merekrut donwline agar mendapat komisi penghasilan dari mereka. Jika anda ingin memulai berjualan pulsa anda bisa membaca : Cara Daftar di Timi Pulsa . Peluang jualan pulsa tidak akan mati, selalu ada celah dan potensi apalagi jia bisnis pulsa anda sudah besar. Banyak konter-konter besar yang dulunya berawal dari konter kecil. Setelah besar mereka bisa merekrut karyawan (yang jaga konter). Semua ini tergantung pilihan anda,, mau dijadikan penghasilan utama atau sampingan. Semakin totalitas anda, semakin besar peluang usaha jualan pulsa.
0
2K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.