semxtjAvatar border
TS
semxtj
Mau Beli Apartemen? Baca Ini Dulu Gan

Membeli properti bukan seperti membeli gorengan Gan, karena butuh biaya besar untuk membelinya sehingga harus bener-bener dipikirkan dengan matang. Ya kan? Nah untuk Agan yang berniat membeli properti, sebelum memutuskan ada baiknya baca tips dibawah ini yuk:

Lokasi


Pertama yang harus dipertimbangkan adalah lokasi, terlebih untuk Agan yang kebetulan berminat membeli sebuah apartemen. Yang mana keunggulan dan esensi dari apartemen adalah letak lokasinya yang strategis.

Harga


Hal kedua adalah harga, karena perbedaan yang paling besar antara rumah dan apartemen adalah harganya. Harga rumah tanah di daerah strategis terkadang fantastis. Tapi harga apartemen di lokasi yang juga strategis masih terjangkau. Dari segi investasi membeli apartemen tetap menguntungkan, karena seiring dengan waktu harga properti baik rumah maupun apartemen akan selalu naik.

Apartemen Meikarta Bisa Menjadi Pilihan Tepat Buat Agan


Apartemen menjadi pilihan karena bersaing dalam hal fasilitas Gan. Hampir seluruh apartemen memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti lapangan tenis, taman bermain untuk anak, kolam renang, sauna, fitness center dan lainnnya. Semua fasilitas tersebut dapat kita digunakan secara cuma-cuma oleh penghuni.

Nah untuk Agan yang udah bulet membeli apartemen, dari hal yang mesti diperhatikan saat pengen membeli apartemen, Apartemen Meikarta menjadi keputusan yang tepat buat Agan. Kenapa? Itu karena harga apartemen di Meikarta Rp 127 Juta, harga ini bisa naik sewaktu-waktu. Lalu disertai dengan kredit pemilikan rumah atau apartemen selama 20-25 tahun, dengan bunga dimulai dari 8,25 persen.

Agan juga bisa membayar booking fee hanya Rp 2 juta dan selanjutnya uang muka sebesar 10 persen. Cukup murah bukan? Belum lagi apartemen Meikarta berlokasi sangat strategis diantaranya dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok. Sementara itu, rencana pembangunan infrastruktur Pelabuhan Patimban di Subang dan Bandara Kertajati di Majelengka, Jawa Barat, akan mempercepat pengembangan kawasan industri di daerah Cikarang (Bekasi), Karawang, dan sekitarnya. Melihat kenyataan ini banyak yang memprediksi Cikarang akan menyerupai Shenzhen, kota industri dan investasi di Guangdong, Tiongkok, yang menjadi pionir industrialisasi Tiongkok.

emoticon-Jempol

0
6.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.