Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Tips Untuk Agan yang Pengen Untung Berinvestasi Apartemen
Tips Untuk Agan yang Pengen Untung Berinvestasi Apartemen
Okezone

Jika ada yang bertanya, investasi property apa yang paling menguntungkan? Pasti buat yang udah lama menjadi pemain bilang apartemen. Lihat saja faktanya saat ada launching apartemen Gan, berita yang tersebar adalah seluruh unitnya sold out. Bahkan sampai ada sistem undian untuk memperebutkan sejumlah unit yang tersisa.

Seperti yang udah menjadi rahasia umum, orang membeli apartemen tidak melulu untuk ditinggali, namun juga sebagai suatu bentuk investasi. Ini karena tingkat margin keuntungannya cukup menjanjikan. Terlebih ditambah dengan asumsi harga properti akan selalu naik dari waktu ke waktu.
Apartemen menjadi salah satu primadona investasi properti saat ini. Agar bisa menjual kembali apartemen dengan baik, nih TS kasih beberapa tips saat menjual apartemen.

Tips Untuk Agan yang Pengen Untung Berinvestasi Apartemen

Pertama, pilih lokasi yang tepat, seperti dekat dengan pembangunan infrastruktur, ini dikatakan sebagai Sunrise Property. Meikarta Cikarang merupakan apartemen yang memiliki masa depan cerah karena dekat dengan rencana pembangunan infrastrukur dari pemerintah seperti pembangunan jalan tol layang Jakarta-Cikampek, jalur kereta api cepat dan yang lainnya. Di Meikarta apartemen dekat dengan berbagai pusat kegiatan seperti pusat perbelanjaan yang luas, Sekolah Dasar, SMP, SMA, Universitas, rumah sakit, International Exhibition and Convention Center, stadion olahraga dan perkantoran.

Pertimbangan arah hadap berpengaruh pada harga apartemen. Biasanya, semakin indah pemandangan yang didapat, semakin tinggi harga yang ditawarkan. Di Meikarta sudah dibangun ruang terbuka hijau yang luas, Central Park. Ini bisa dijadikan nilai tambah dengan mencari unit apartemen yang menghadap ke arah Central Park. Dengan posisi pemandangan ke Central Park harga apartemen jadi lebih mahal di banding unit lainnya.

Apartemen dengan lantai yang lebih tinggi dan arah hadap pemandangan yang indah memiliki harga yang lebih mahal juga loh Gan. Jadi semakin nyaman, dengan pemandangan indah semakin mahal dan tinggi pula harga unit apartemen tersebut. Karena dari lantai ini penghuni bisa menikmati panorama yang indah baik pada pagi atau malam hari.

Pastikan letak unit apartemen tidak dekat dengan pintu masuk bangunan, tangga darurat, lift dan sarana umum seperti tempat fitness. Ini dimaksudkan untuk meminimalisasi kebisingan, karena tinggal di apartemen penghuni berharap bisa mendapatkan sebuah privacy.

0
5.6K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.