adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Pria Vietnam Ini Jual Bantal Bentuk Kecoa dan Cicak! Mau Gan?



Tidur emang gak nyaman rasanya kalau gak pake bantal. Tapi apa jadinya kalau bantal yang biasa Agan gunakan sebagai teman tidur justru memiliki bentuk aneh dan tak biasa seperti bantal yang dijual pria asal vietnam dengan akun facebooknya yang bernama Laihong ini nih.

Pemuda asal Vietnam ini baru-baru ini viral di media sosial facebook karena postingan barang-barang dagangannya Gan. Bantal yang ia jual bukan bantal dengan bentuk biasa melainkan mengambil bentuk-bentuk aneh seperti kecoa dan cicak.

Jangan bayangkan bantal lucu dengan gambar cicak dan kecoa kartun ya Gan. Karena bentuk dari bantal yang ia jual benar-benar mengambil bentuk yang persis dengan wujud hewan aslinya.

emoticon-Takut



Bantal hewannya ini dijual secara online dengan harga dari 290000 VND hingga 350.000 VND atau sekitar Rp 166000 sampai dengan Rp 200.000 Gan. Ukuran bantal yang dijual pun bervariasi Gan. Ukuran kecil dijual dengan harga Rp 166.000 dan ukuran yang lebih besar dijual dengan harga Rp 200.000



Gak cuma bantal kecoa dan cicak, pria Vietnam ini juga menjual barang unik lain berupa sandal berbentuk ikan seperti ini.



Barang-barang dagangannya yang terbilang aneh ini menarik banyak perhatian netizen Gan. Sebagian mengatakan bantal kecoa dan cicak ini bisa menjadi hadiah ulang tahun yang dijamin bikin berkesan.

Agan tertarik buat beli bantal kecoa atau cicak ini gak?
Kalau ane sih gak mau ya. Daripada tidurnya jadi mimpi dikejar kejar kecoa sama cicak mending ane tidur tanpa bantal sekalian emoticon-Ngakak (S)






sumur
0
30K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.