Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
#SPORTASTIC Ngajakin Lo Nge-Tes dan Cek Tipe Kepribadian di Sini

Quote:




Melakukan olahraga ga cuma cari keringat untuk kesehatan aja gan, tapi juga bisa jadi wadah seru-seruan bareng temen ataupun keluarga tercinta, atau mungkin malahan jadi ajang dan kesempatan buat cari jodoh (siapa tau ketemu sama “Si Dia” emoticon-Malu (S)). Nah buat Kaskuser yang ngerasa suka olahraga atau sama sekali ga suka, ada baiknya mulai sekarang coba ngelakuin olahraga agar badan jadi sehat dan bugar, sekaligus bisa ikutan #SPORTASTIC.


KASKUS bekerjasama dengan OPPO bakal ngajak seluruh Kaskuser untuk nunjukin apa dan bagaimana lo ketika berolahraga. Caranya mudah banget koq gan, cuma dengan menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Jadi, setiap 3 hari sekali nantinya akan muncul pertanyaan baru yang totalnya akan ada 5 pertanyaan di akhir. Catet jadwalnya nih gan:
Pertanyaan 1: 15 September
Pertanyaan 2: 18 September
Pertanyaan 3: 21 September
Pertanyaan 4: 25 September
Pertanyaan 5: 28 September

Quote:

Quote:

Jangan sampe ga ikutan lho gan, karena seluruh Kaskuser yang udah ikutan dan HARUS menjawab 5 pertanyaan akan mendapatkan badge ekslusif dari KASKUS gan! Artinya, kalo agan nggak menjawab semua pertanyaan, agan nggak bakalan dapet badge loh

emoticon-nyantai

Mau ngeboyong smartphone keren dan Saldo KasPay??? Makanya catat jadwal pertanyaannya dan jangan sampe ketinggalan untuk jawab semua pertanyaannya yah, Gan!

Diubah oleh kaskus.infoforum 02-10-2017 10:34
0
48.2K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.