atandiAvatar border
TS
atandi
Detik-detik Brutalnya Pembunuhan Pasutri yang Tewas dalam Bedcover
Semarang - Pasangan suami istri Husni Zakarsih (58) dan Zakiah Husni (53) dibunuh dengan brutal oleh para mantan karyawannya sendiri. Pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena tak diberi pesangon.

Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus mengatakan mereka merupakan mantan karyawan korban dan tidak mendapat pesangon sejak pabrik garmen korban tutup sebelum Lebaran. Ketiganya berkumpul di rumah kontrakan Zul di Kreo, Cileduk untuk berencana mendatangi korban.

"Zul ketika berkumpul di rumahnya di Kreo Cileduk itu mengajak kedua tersangka lainnya sambil bincang-bincang karena sakit hati," kata Agus saat press release di RS Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9/2017).
Barang bukti yang disita polisi dari tangan pelaku. Foto: Angling Adhitya Purbaya
Mereka merencanakan meminta pesangon, dan jika tidak diberi maka akan merampok. Bahkan saat menuju ke rumah korban di Jalan Pengairan nomor 21 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat hari Minggu (11/9) lalu mereka mampir ke mini market membeli lakban dan tali serta membawa besi.

"Mereka bertamu, saat kejadian, korban laki-laki sedang jadi imam di masjid, yang ada korban ibu, si istri. Saat masuk pertama, sesuai rencana, Zul ketok pintu pura-pura bertamu. Saat ketok pintu, korban buka pintu masih memakai mukena. Yang rencananya mau ngomong baik-baik ternyata pada saat itu langsung dilakukan penyerangan oleh Zul diiringi tersangka lain," pungkas Agus.

Saat itulah aksi brutal dilakukan mulai dari membenturkan kepala korban Zakiah Husni ke lantai, dipukul besi, diseret hingga dibungkus bedcover. Sekitar 30 menit kemudian korban Husni Zarkasih pulang dan ikut dihajar.

"Mereka tahu suami masih di luar, tersangka zul menunggu di pintu garasi. Begitu suami masuk garasi, disongsong tersangka Zul, dihantam bagian kepala belakang, ditarik masuk rumah," jelas Agus.

Setelah korban tewas dan dibungkus bedcover, para tersangka menggasak harta berharga korban. Mereka kemudian membawa mobil Toyota Altis B 2161 SBE milik korban untuk membawa mayat dan dibuang ke Sungai klawing, Purbalingga, Jawa Tengah.

Jenazah korban ditemukan dan polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya ketiga pelaku ditangkap ketika berkaraoke di Kabupaten Grobogan hari Selasa (12/9) kemarin pukul 19.00. Otak pelaku, Zul ditembak mati petugas karena melawan saat ditangkap. (alg/sip)

Sumber = https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-3641288/detik-detik-brutalnya-pembunuhan-pasutri-yang-tewas-dalam-bedcover?_ga=2.160995451.791654651.1505264325-1721732095.1489968380
0
28.1K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.