zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Wuling Mulai Kirim Confero ke Konsumen
Setelah meluncurkan MPV pertama untuk pasar Indonesia, Confero, bulan lalu, Wuling Motors mulai mengirim mobil ini ke konsumen. Akhir pekan lalu, diler Wuling di Bali, PT Tri Agung Kita Jaya, menyerahkan 23 unit Confero ke konsumen.



“Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke diler untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan. Sejak Juni, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserahterimakan kepada pelanggan sekarang,” kata Branch Manager Dealer Wuling Bali Suhud Budiman dalam keterangan resmi, Rabu (13/9).



Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani menambahkan, sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, pihaknya memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.



“Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin The Real Spacious Family MPV ini disambut positif di Pulau Dewata,” ujar dia.



Dia menjelaskan, Confero dari Wuling ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S, dengan total tujuh varian. Confero menawarkan kabin, ruang kepala, dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.



Bagi konsumen yang gemar mobil bergaya sporty, Confero S bisa menjadi pilihan, lantaran dilengkapi dengan day time running light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.



Dian memaparkan, Confero dibekali mesin 4-silinder 1.500 cc bensin, dengan transmisi manual 5-percepatan. Confero dan Confero S, Wuling terdiri atas lima pilihan warna, yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver. (epa)

http://id.beritasatu.com/home/wuling...onsumen/165268

mulai gan
0
10.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.