Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hidaru177Avatar border
TS
hidaru177
Cintaku Adalah Guruku (Inspired By A True Story)
Halo agan dan aganwati yang ganteng dan cantik, di kesempatan ini ane mau ngebagi sedikit kisah cinta ane semasa sma kepada seluruh penhuni jagad kaskus raya, yah walaupun ane sebenernya sekolah di smk, tapi kebiasaan ane nyebut sma kalo pas cerita sama temen2. mungkin gara-gara smk kurang enak dikatakan, untuk ukuran lidah ane sih.

Peristiwa unik ini terjadi bebarapa tahun yang lalu. masih teringat jelas dalam benak ingatanku.

1. Awal Pertemuan
2. Kesempatan Deket Dengan Dia



Intoducing War
Adakah larangan untuk mencintai wanita? jelas, jawabannya tidak
lalu, bagaimana jika wanita itu adalah gurumu sendiri? percaya atau tidak, itulah yang aku rasakan. yups, aku mencintai guruku sendiri.
Perkenalkan nama saya andi (nama asli, semoga ga ada yang mengetahui), saya tinggal di jawa tengah dan saya sekolah smk dikota besar daerah tersebut, katakanlah smk balter, sekolahan yang baru berdiri sekitar 6 tahun yang lalu dan saya merupakan angkatan yang ke-6.

sebelumnya saya sekolah di smp negeri terfavorit dijawa timur disana saya tinggal bersama mbah, setelah kelulusan saya memutuskan untuk kembali ke kota kelahiran serta sekolah di sini. sebenarnya nilai saya cukup untuk diterima di sma negeri, dikarenakan saya telat dalam pendaftaran terpaksa saya sekolah di smk swasta.

awalnya saya sedih sekali ketika sekolah di smk tersebut, dimana hidup ini benar2 hampa tanpa ada warna. terlebih lagi sekolah merupakan hal yang aku benci. namun itu semua berubah ketika aku naik kelas dua, rumor mengatakan dismk ini kedatangan guru cantik, dua sahabat dekatku yang paling ngotot untuk segera menemuinya. namanya Kemul dan Mada. sebenarnya aku ga tertarik sama sekali, berhubung ada unsur ketidak-sengajaan hingga aku bisa bertemu dg dia.
Diubah oleh hidaru177 06-06-2017 10:18
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.