• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Facebook Menabahkan Fitur Terbaru Yang Sangat Mirip Dengan Tinder

saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
Facebook Menabahkan Fitur Terbaru Yang Sangat Mirip Dengan Tinder

Hallo teman - teman berjumpa lagi denga gw saeful sagita, kali ini gw akan ngasih informasi yang sangat menarik tentang Facebook. Tampaknya Facebook ini teman - teman telah memutuskan fitur layanan populer mana yang akan ditambahkan di samping aplikasi Messenger-nya. Yang menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk menyajikan fitur yang terinspirasi dari Aplikasi Snapchat ini teman - teman dari seluruh layanan intinya, sekarang Facebook ini teman - teman menguji fitur yang sangat mirip dengan Tinder, mungkin dari teman - teman ku yang baca artikel ini sudah melihatnya.

Ada sebuah pesan, yang isinya "[Name redacted] dan 15 lainnya mungkin ingin bertemu dengan Kamu minggu ini", ini muncul di telepon reporter Motherboard baru-baru ini kata blog yang gue kepoin tadi pagi. Setelah gw penyelidikan lebih lanjut, stan tersebut memastikan bahwa hal itu memang sangat mirip dengan penawaran inti dari Aplikasi Tinder ini teman - teman. Alih-alih menggesek kiri atau kanan - seperti yang terjadi pada Tinder, Facebook ini teman - teman bertanya kepada orang-orang apakah mereka ingin bertemu dengan orang-orang tertentu menurut blog yang gue kepoin. Pengguna ini teman - teman memiliki dua pilihan "No Thanks", dan "Yes". Jika mereka berdua setuju, Facebook mungkin akan mengatur kemudi saat bepergian untuk memberi tau mereka bahwa keduanya memiliki ketertarikan untuk bertemu satu sama lain, wih keren banget cocok nih buat gue yang lagi jomblo wkwkwkwk.



Facebook ini teman - teman mengatakan bahwa pihaknya menguji fitur ini dengan pengguna tertentu. "Orang sering menggunakan Facebook untuk membuat rencana bersama teman mereka jadi kami menjalankan tes yang sangat kecil di aplikasi Facebook untuk mempermudah kami, kami menunggu tanggapan orang lain, gitu menurut Blog yang gw kepoin.

Di kutip dari blog pribadi : Anak Kepo
Diubah oleh saefulsagita12 14-09-2017 02:44
0
21.3K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.