saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
Facebook Memperkenalkan Dua Fitur Baru ke Aplikasinya
HHallo teman - teman selamat pagi gimana tidurnya tadi malam nyenyak ngga, kali ini gw mau berbagi berita bagus nih tentang Facebook. Selama btahun - tahun, Facebook ini memperkenalkan beberapa fitur baru ke aplikasinya dan deskop vertikal yang meningkatkan pengalaman pengguna. Kini teman - teman, ada dua fitur baru yang menarik telah terlihat terkait dengan lebih banyak privasi dan terkait dengan konten video.

Facebook ini teman - teman bekerja dalam mode profil pribadi yang bisa teman - teman bagikan ke teman dekat saja, teman - teman dapat menunjukkan kemampuan untuk membuat mode profil pribadi jika diperlukan. Sayangnya teman - teman, tombol profil pribadi ini tidak berfungsi seperti sekarang, jadi fitur ini masih belum jelas teman - teman. Tapi untuk memungkinkan teman - teman membuat profil untuk mengeposkan, foto dan video ke sekelompok orang yang teman - teman pilih.



Fitur ini teman - teman snagat berguna, karena daftar Facebook saat ini di penuhi orang ang kita label sebagai "Kenalan Belaka". Beberapa foto yang paling baik untuk dibagikan hanya dengan orang yang teman - teman percaya saja, dan fitur ini teman - teman masih versi beta.

Ada fitur lain juga teman - teman yang di sebut "Instan Video". Fitur ini teman - teman telah dirilis untuk beberapa pengguna Android hanya untuk tujuan pengujian, dan pada dasarnya teman - teman memungkinkan pengguna menonton video saat teman - teman berada di koneksi Wi-Fi dan mengunakan data internet. Begitu video di pre-loaded, Facebook ini teman - teman menandainya dengan ikon petir untuk menunjukkan bahwa bisa di putar secara offline, gitu teman - teman menurut blog yang gue kepoin.

Dikuti Dari Blog Pribadi Anak Kepo
Mau lihat artikel menarik lainnya? Monggo kunjungi saja link Anak Kepo di atas
Diubah oleh saefulsagita12 14-09-2017 02:43
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.