Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyakbertuturAvatar border
TS
nyakbertutur
WNI Eks ISIS: Jangan Percaya Propaganda Mereka, Bohong
Jakarta - Para warga negara Indonesia mantan anggota ISIS bersaksi bahwa organisasi ISIS penuh tipu daya. Mereka mengajak semua orang Indonesia untuk tak percaya terhadap agitasi dan propaganda ISIS.

"ISIS itu pembohong. Jangan percaya sama media-media mereka lagi," kata eks anggota ISIS, Raihan, sebagaimana video yang diunggah BNPT yang diakses detikcom, Rabu (13/9/2017).

Kebohongan ISIS adalah janji-janji hidup damai dan sejahtera sesuai dengan tuntunan agama. Bukan kedamaian, tapi dentuman bom yang sering mereka rasakan.

Naila, perempuan eks ISIS, menilai masyarakat ISIS lebih parah daripada binatang meski mereka mengklaim menjalankan sistem khilafah. Ini dia rasakan di Suriah. 

"Bisa kubilang lebih parah dari binatang," kata dia.

Masuk ISIS sama saja dengan masuk lubang buaya. Perempuan eks ISIS lainnya, Difansa, merasakan hidup di bawah naungan ISIS benar-benar berat karena masyarakatnya rusak. Dia mengimbau masyarakat yang tak pernah tersentuh atau tak sempat masuk ISIS untuk bersyukur. 

"Jadi orang-orang yang belum masuk sana, bersyukurlah gitu nggak masuk ke lubang, lubang buayalah gitu istilahnya, lubang penipuan. Save your time, save your money, save your life, jangan sia-siakan hidup kita untuk mendapatkan kebohongan di ISIS di sana," kata Difansa.

Dia punya keyakinan ISIS bakal hancur. "Dan ISIS itu sebentar lagi akan hancur. Saya yakin insyaallah ISIS pasti hancur. Karena dia bukan untuk menegakkan kalimat Allah," tutur Difansa.

https://news.detik.com/read/2017/09/...-mereka-bohong
0
4K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.