osokarpijaAvatar border
TS
osokarpija
Bentuk Komunitas Programmer Tangerang
Hai agan-agan KasKus,

Singkat cerita, ane saat ini kerja di bidang web programming pakai framework PHP CodeIgniter, kadang-kadang (sering sih sebenernya) kalau lagi stuck, bingung harus konsultasi ke siapa, Googling juga gak selalu menemukan pencerahan walaupun sudah coba dengan berbagai keyword. Berangkat dari pengalaman tersebut, ane kepikiran buat kumpulin temen-temen daerah Tangerang (Jakarta juga mungkin bisa, kan deket) bentuk sebuah wadah untuk saling sharing perihal programming. Mungkin nanti kita bisa atur jadwal kopdar rutin buat coding bareng dan bikin project bareng, pasti seru kalo dikerjain nya rame-rame.

Nah, bagi agan-agan yang punya pemikiran sama, yuk kita bangun bareng-bareng. Dimulai dari 3-4 orang juga pasti bisa asal ada niat. Yang merasa terpanggil, bisa DM ane buat kita tentuin "langkah selanjutnya" atau bisa juga Telegram ke @jipraks, soalnya jarang buka KasKus juga hehe.

[UPDATE - 7 JULI 2017]

  • Grup WhatsApp PHP Tangerang Raya sudah di create dengan beberapa anggota awal, bagi yang mau join langsung aja PM nomor nya ke ane, nanti langsung di invite.


[UPDATE - JANUARI 2020]



Salam Semicolon !!!
Diubah oleh osokarpija 09-01-2020 14:54
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer ForumKASKUS Official
20.2KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.