Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Ketahuan Ngesek di Kos Kosong, Siswi SMA di Pelaihari Mengaku Sudah Terangsang
BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut mengamankan sejoli, Ang (16) pelajar SMKN di Pelaihari dan Hai (18) lulusan SMKN di Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Rabu (13/9/2017).

Informasi dihimpun, keduanya diduga melakukan praktek mesum di satu rumah kos yang ditinggal penghuni di kawasan Kelurahan Angsau, sekitar pukul 22.30 Wita.

Warga sekitar melakukan penggerebekan terhadap sejoli itu karena sudah diintip, kali ketiga menginap di rumah kos tersebut hingga pagi.
Modusnya, pelaku meminjam kunci penghuni rumah kos temannya, beralasan menginap. Tapi, pelaku menjemput teman perempuannya.
Warga jengkel dan menggerebek. Itu karena, satu dari sejoli itu diduga sudah membuka pakaian di bagian atas.

Warga akhirnya meminta Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut membawa sejoli itu untuk di proses sesuai peraturan daerah.
Keduanya, dibawa ke kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, malam itu hingga dini hari. Dihadapan petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, sejoli itu mengaku sudah saling merangsang birahi.

Sejoli itu dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing. Itu setelah dihubungi dan diberikan siraman rohani oleh Kasi Pengawasan pada Bidang Ketertiban Umum Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Siswo Subroto.

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...dah-terangsang

0
7.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.