Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterandongAvatar border
TS
misterandong
HANTU PEREMPUAN PENYERUPA
CATATAN:ini merupakan cerita nyata saya saat pindah kerumah yang baru ,mohon tidak menanyakan lokasi atau nama asli tokoh karena semua akan saya samarkan.



Rumah baru saya dan keluarga saya memang penuh mistis itulah yang dikatakan beberapa tetangga baru saya dan keluarga.

Itu semua banyak yang mengaitkan dengan meninggalnya pemilik rumah terdahulu di rumah itu,walaupun sebenarnya tidak masuk akal karena yang meninggal adalah pria sedangkan penggangu itu merupakan perempuan.

Jujur saya menulis saat ini juga merinding takut diganggu lagi sebenarnya,namun saya bismillah saja.

Rumah baru itu berdekatan dengan rumah kosong yang disampingnya ada tower pemancar sinyal dari salah satu perusahaan provider di Indonesia.

Dari luar memang tidak ada yang aneh dari rumah kosong itu,hanya menunjukan rumah yang kusam karena cat dirumah itu mulai luntur namun ada hal janggal yang ada dirumah kosong tersebut.

Saat itu saya bersama ibu saya memang ingin keluar malam dari rumah untuk belanja bahan pokok di warung depan gang rumah yang memang tidak jauh paling hanya 200 meter.

Perlu diketahui rumah kosong tersebut harus dilewati saat ingin keluar gank karena memang lokasinya dekat dengan pintu keluar gank.

Just For Info saja dirumah kosong tersebut terdapat pohon mangga yang cukup rimbun dan menambah warna menyeramkan di rumah tersebut.

Oh ya maaf sebenarnya kenapa saya menceritakan rumah kosong tersebut bukan rumah baru saya?semua ada keterkaitan dan memang harus saya mulai dari sini.

Pukul 20.05 semua orang mungkin sudah tertidur atau berada dirumah untuk family time,saya dan ibu saya pun juga mulai beranjak jalan keluar dari rumah menuju kewarung depan gank dengan jalan kaki.

Tepat didepan Rumah kosong itu belum ada tanda mencurigakan dari rumah tersebut,dan semua seperti nampak rumah pada umumnya.

Setelah selesai membeli beberapa item untuk kebutuhan hidup,tepat pukul 20.30 saya dan ibu saya berada didepan rumah kosong sembari memandang rumah kosong tersebut dengan tidak ada lampu menerangi sama sekali hanya 1 lampu jalan saja itupun cukup jauh.

Hal janggal pun mulai terasa saat itu,tercium aroma kentang rebus yang sangat mencengat dihidung saya dan ibu saya.

Sebentar saya dan ibu saling menatap dan dilanjutkaan dengan menatap bersamaan kerumah kosong tersebut dan terlihatlah aura angker dirumah itu.

Tanpa ada yang mengkode saya dan ibu saya langsung berlari cukup kencang setidaknya sampai didepan rumah tetangga kami yang dekat dengan rumah kosong tersebut.

Informasi saja rumah kosong tersebut terpaut 30 meter dari tetangga terdekat.
HANTU PEREMPUAN PENYERUPA

Ini merupakan pengalaman pertama saya saat berada di rumah baru saya,semoga tidak membosankan cerita nyata saya diganggu hantu berbentuk perempuan ini.


Terima kasih telah membaca dan


Bersambung
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.