Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bawang.gorenkAvatar border
TS
bawang.gorenk
Mencoba Kabur, Pelaku Penipuan Babak Belur Dihajar Massa
Mencoba Kabur, Pelaku Penipuan Babak Belur Dihajar Massa

Sabtu, 09 September 2017 07:25:00 WIB | oleh : muhammad-ridwan
Baki,(Sukoharjo.sorot.co)‎--Warga yang tidak kuat menahan emosi akhirnya menghajar salah seorang pimpinan tim Qnet hingga babak belur. Leader Qnet bernama Bb (19), pemuda asal Lampung ditemukan di rumah kontrakannya di Ngebrak, Bedongan RT 04/RW 03, Desa Gentan, Kecamatan Baki.

Saat digrebek warga, Bb mencoba untuk kabur untuk menyelamatkan diri. Namun warga sudah mengepung rumah yang dijadikan markas Qnet tersebut, sehingga Bb berhasil ditangkap warga saat hendak kabur.

Saat kita datang, dia mencoba kabur. Langsung saja warga menghadang dan dihajar oleh warga,” papar Eko salah seorang, jumat (8/9)
Akibat dihujani pukulan, Bb mengalami luka robek di bagian pelipis hingga darah bercucuran mengenai wajahnya. Korban yang pingsan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus pemukulan tersebut kini tengah diselidiki pihak kepolisian Polsek Baki untuk mengetahuio pelakunya.

Sementara, saat penggrebean itu berhasil diamankan 15 korban penipuan Qnet yang berada di dalam rumah kos. Mereka mengaku mendapatkan tawaran sebuah pekerjaan melalui media sosial facebook dan diminta datang ke alamat yang ditentukan. Namun, setelah datang ke alamat tersebut, bukan pekerjaan yang didapatkan, tetapi mereka malah diminta untuk membayarkan sejumlah uang.

Saya ditawari kerja di sebuah restoran dengan fasilitas dan UMR. Tapi saat sampai di sini pekerjaan itu tidak apa, tetapi malah masuk Qnet dan disuruh membayar Rp 9 juta untuk alat kesehatan dan sebuah buku kerja,” terang Suryana (19) asal cilacap.
Ia mengaku sudah berada di Sukoharjo selama 1 minggu dan setiap harinya ia dan belasan kroban lainnya hanya disuruh makan dan tidur. Selain itu, mereka juga diminta untuk merekrut anggota lagi dengan cara dan arahan dari para leader.

Sementara itu, untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan kasus peniopuan berkedok lowogan tenaga kerja ini, semua korban dibawa ke Mapolsek Baki untuk dimintai keterangan.

[url=http://sukoharjo.soroS E N S O Rberita-1558-mencoba-kabur-pelaku-penipuan-babak-belur-dihajar-massa.html]Sumber[/url]

hati2 gan biar ga jadi korban juga,
mlm mirip kaya ssm emoticon-Big Grin
Diubah oleh bawang.gorenk 12-09-2017 14:10
0
5.1K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.