Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
Youtube Mengupdate Video HDR di aplikasi Android
Hallo teman - teman selamat sore gimana kabarnya baik, kali ini gue mau berbagi informasi terbaru nih tentang Youtube. Youtube ini teman - teman memperkenalkan High Dynamic Range kalo disingkatnya (HDR) untuk video pada bulan November tahun lalu, namun fiturnya tidak dapat dilihat karena kurangnya perangkat yang mengakibatkan kurang kompatibel teman - teman. Secara bertahap, perusahaan ponsel Samsung, Google, LG, dan Sony ini teman - teman mengikuti tuntutan untuk membuat smartphone mereka kompatibel dengan HDR. Kini setelah Netflix, Youtube ini akhirnya teman - teman menambahkan dukungan untuk video HDR di aplikasi Android-nya tapi, ada tapinya nih teman - teman cuma untuk smartphone pilihan saja. Selain itu nih teman - teman, ini juga membawa pemutaran kontrol kecepatan pada aplikasi seluler untuk platfrom Android dan iOS.

Google ini teman - teman telah mulai meluncurkan update Youtube untuk beberapa smartphone yang mendukung teknologi pemutaran video HDR Seperti Google Pixel, LG V30, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy S8 +, Samsung Galaxy Note 8 dan yang terakhir nih teman - teman Sony Xperia XZ Premium. Di Konfirmasikan bahwa pembaruan ini teman - teman secara terpisah dengan Google sendiri. Tetapi tetapi bahkan sebelum peluncuran resmi ini berlangsung teman - teman, beberapa pengguna Reddit mengungkapkan di thread bahwa mereka mulai melihat dukungan pemutaran HDR dalam aplikasi Youtube di ponsel cerdas HDR mereka, menurut blog yang gue kepoin tadi pagi.

Youtube Mengupdate Video HDR di aplikasi Android

Awalnya teman - teman, benang Reddit ini hanya menyebutkan Galaxy S8, Galaxy S +, dan smartphone Galaxy Note 8, namun ada beberapa pengguna lagi menyebutkan lebih banyak perangkat lagi di thread berikutnya, Google Pixel, LG V30 dan Sony Xperia XZ Premium. Dengan Dimaksukkanya video HDR di yotube ini teman - teman pada smartphone Samsung Galaxs S8 dan Galaxy S8 +, menurut blog yang gue kepoin.

Pembaruan HDR yang baru ini teman - teman menunjukan opsi untuk resolusi maksimum 60fbs hingga 1440p. Namun, pemutaran video ini teman - teman pada frame rate dan resolusi ini telah dilaporkan oleh beberapa pengguna penuh dengan kehawatiran pada tetesan frame. Video ini juga teman - teman tidak dapat diputar dalam mode layar penuh, selain tidak tersedianya pilihan lain kecuali HDR pada kualitas 1440p60 dan kecerahan disetel sepenuhnya dalam mode landscape. Ini teman - teman bisa menjadi indikasi bahwa dibutuhkan bebrapa waktu agar fitur pemutaran HDR didistribusikan secara merata ke perangkat tertentu.

Baca Selengkapnya disini >> Anak Kepo
Diubah oleh saefulsagita12 12-09-2017 10:02
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.