Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lutfifauziAvatar border
TS
lutfifauzi
Penawaran Kerjasama Pemujaan Tuyul - Investasi Mining Cryptocurrency
Hallo semuanya apa kabar?

Abah fauz lagi mau ajak teman-teman untuk ikut gabung dalam pemujaan tuyul nih. Jumlah investasi yang di perlukan untuk tahap pertama ini adalah 11.000.000. Dengan rata-rata return 7% - 9%.
Ko bisa ya bisa sampai 7%-9%? Yang mau coba hitung langsung boleh masuk sini: https://nuyul.id/calculator
Kalau mau cek tuyul yang lagi kita fundraising boleh masuk sini: https://app.nuyul.id/details/59a06b7...f205ce2ec108ff
Lokasi Pemujaannya: Di Jl. Raya Sukanagara no. 1, nanti map nya saya send kalau agan-agan udah buat contract.

Berikut penjelasannya dikit ya gan:
Apa itu Pemujaan Tuyul / CryptoCurrency/Bitcoin Mining?
Hallo cucu semua apa kabar? Bagi yang masih bingung mengenai pemujaan Tuyul ini, abah mau ngasih wejangan terlebih dahulu.

Jadi gini cu, ini bukan literaly pemujaan Tuyul ghaib dengan celana dalam warna putih yang kerjanya ngambilin fulus orang-orang, ini full penambangan crypto currency tapi hasilnya dalam bentuk bitcoin.



Apa itu Penambangan Crypto Currency?



Penambangan Crypto Currency adalah salah satu cara untuk mendapatkan coin (Bitcoin). Jadi gini cu, setiap transaksi antara satu coin ke coin yang lain itu disimpen dalam buku sejarah (Mirip kayak emak-emak kalau jualan, di tulis di buku) tapi ini dalam bentuk online. Ketika ada orang yang transaksi menggunakan coins (Zdash, Ethereum dan lain-lain) itu ada proses verifikasi di dalam jaringan untuk memastikan bahwa semua transaksi telah direkam dengan benar dan sistem kas (ledger) kas telah tersinkronisasi di seluruh dunia.



Gimana pusing ga cu?



Abah tambah lagi ni biar pusing. Dalam hal bitcoin atau cryptocurrency coin, di perlukan orang pengenah untuk melakukan verifikasi, cuman bukan orang ya cu. Bayangkan kalau kita perlu seseorang untuk memastikas verifikasi itu valid, lama cuuu, serius lamaa. Sedetiknya aja ada ribuan transaksi, perlu berapa orang itu buat ngerjain begituan, satu kecamatan di tempat abah juga kurang kayaknya, selain itu kalau orang yang lakuin, error dikit mampus dah kita. Karena itu ada om satoshi nakamoto yang bikin technology blockchain, untuk verifikasi pembayaran secara otomatis dengan menggunakan kecanggihan Tuyul-Tuyul Digital. Enaknya gini, si Tuyul ikut di bayar kalau bisa melakukan tugasnya dengan baik, yaitu verifikasi pembayaran secara cepat dan benar.



Kalau teknikal dari tulisan yang abah ambil dari pemuja sebelah kurang lebih seperti ini: Untuk melakukan pemrosesan ini dengan cara yang aman, komputer-komputer perlu melakukan kalkulasi kompleks yang memakan usaha computing yang sangat besar, sehingga dibutuhkan juga energi yang besar serta alat-alat khusus yang canggih. Seseorang -- pemilik dari komputer-komputer ini -- perlu membayar untuk alat-alat dan listrik tersebut, jadi mereka harus mendapatkan kompensasi dari seluruh usaha dan uang yang mereka habiskan untuk mendukung jaringan ini. Mereka mendapatkan kompensasi melalui Bitcoin yang baru ditambang. Bitcoin baru yang ditambang bertindak sebagai penghargaan dan insentif untuk mereka yang berkontribusi untuk sistem yang mendukung proses transaksi.


Bagaimana resiko melakukan investasi pada pemujaan tuyul:


1. Tuyul yang bisa overload, kalau kepanasan salah setup bisa meledug cu.. Serius ini abah.
2. Harga BTC atau alt coin lain yang turun, ini abah ingatkan revenue bisa berkurang ya.
3. Difficulty dari setiap blockhain yang terus meningkat, kalau kayak gini kita mesti apa ayooo??? Upgrade tuyulna atuh, biar makin joss.
Untungnya apa si cu, ikut jadi pemuja tuyul?
Nuyul.id udah siapin cara mencounter resikonya.

Abah ada dukun mantep lah pokoknamah, suka research, kalkulasi, sama nyari wejangan baru, kalau misal revenue turun.
Harga bitcoin cuu, sedih dulu mah tahun 2012 cuman berapa dollar gitu, sekarang mah $4000 lebih. Ngeri ga tu cu? kalau ga ikut invest nanti kehilangan kesempatan.
Abah ingatkan lagi cu, Tuyul disini semua di buat dan di rakit sendiri, tidak beli bundle kayak punya ant minner atau lain-lain. Kalau misal revenue nya udah turun, tuyul lama abah bisa jual, harganya juga masih lumayan. Contoh ada hardisk, vga, ram dan lain-lain.
Cucu dapet maintenance yang hebat dari abah, ga perlu musingin ngerakit Tuyul nya biar jadi, install software, ngasih kembang, wiridan, puasa senin kamis. Itu semua udah abah urus, cucu tinggal beli tumbal, buat contracts, tidur deh, tiap hari liat itu tuyul ngasilin penghasilan buat cucu.
Hatur nuhun.



Bagi yang tertarik silahkan masuk ke tempat pemujaan abah ya di:
https://app.nuyul.id/details/59a06b7...f205ce2ec108ff

Kalau ada pertanyaan wa abah aja ya di: 081221555274/Mbah Fauz

Hatur nuhun
Mbah Fauz
From Nuyul.id


0
3K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.